Newcastle United Dekati Unai Emery untuk Gantikan Stve Bruce Jadi Manajer

- Rabu, 3 November 2021 | 08:33 WIB
Newcastle Dekati Unai Emery untuk Gantikan Stve Bruce Jadi Manajer (Instagram @unaiemery)
Newcastle Dekati Unai Emery untuk Gantikan Stve Bruce Jadi Manajer (Instagram @unaiemery)

KLIANGGARAN – Newcastle Unitd dikabarkan mendekati mantan pelatih Arsenal yang kini menjadi Manajer Villarreal, Unai Emery untuk menjadi manajer menggantikan Steve Bruce.

Unai Emery telah mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa Newcastle United memintanya untuk menjadi manajer baru mereka. Namun demikian Unai mengatakan belum ada penawaran resmi yang diajukan Newcastle kepadanya.

Berbicara setelah memimpin tim Villarrealnya meraih kemenangan 2-0 atas Young Boys di Liga Champions pada Selasa malam, Emery seperti ditulis Sky Sport mengatakan:

"Ada minat dari Newcastle, itu saja. Belum ada tawaran, yang harus saya dan klub. Tidak ada yang lain. Sebelum mengatakan ya atau tidak, saya akan berbicara dengan klub."

Baca Juga: Sertifikat Vaksinasi Palsu dari Berbagai Negara Diperdagangkan di Dark Net dengan Harga Rata-Rata Rp 4,2 Juta

Baca Juga: Potret Kecantikan Valencia Tanoesoedibjo, Kaum Hawa Pun Bilang Dia Cantik Loh!

Unai Emery yang memenangkan Liga Europa bersama Villarreal musim lalu menjadi kandidat utama untuk menggantikan Steve Bruce di St James' Park.

Seperti dilaporkan Sky News, pembicaraan antara Emery dan petinggi Newcastle United telah berlangsung selama 48 jam terakhir.

Sebelumnya pada hari Selasa 1 November waktu setempat, Presiden Villarreal Fernando Roig membantah soal Unai Emery didekati Newcstle United.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X