• Minggu, 29 Mei 2022

Antonio Conte Senang Kembali ke Liga Inggris, Ditunjuk sebagai Pelatih Kepala Tottenham Hotspur Gantikan Nuno

- Rabu, 3 November 2021 | 07:55 WIB
Antonio Conte  sudah menjalani sesi latihan pertamanya dengan skuat barunya pada Selasa sore di Hotspur Way. (tottenhamhotspur.com)
Antonio Conte sudah menjalani sesi latihan pertamanya dengan skuat barunya pada Selasa sore di Hotspur Way. (tottenhamhotspur.com)

KLIKANGGARAN -Antonio Conte telah menandatangani kontrak untuk jangan waktu 18 bulan di Stadion Tottenham Hotspur untuk menjadi pelatih kepala; Nuno Espirito Santo dipecat Senin lalu setelah kekalahan kandang 3-0 dari Man Utd.

Tottenham telah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru setelah memacat Nuno Espirito Santo.

Mantan pelatih kepala Chelsea itu sudah menjalani sesi latihan pertamanya dengan skuat barunya pada Selasa sore waktu setempat di Hotspur Way.

Conte, yang membawa The Blues meraih gelar Liga Premier 2016-17 dan Piala FA pada musim berikutnya, mengatakan kepada situs web Tottenham:

“Saya sangat senang untuk kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi juara lagi.

Baca Juga: Potret Kecantikan Valencia Tanoesoedibjo, Kaum Hawa Pun Bilang Dia Cantik Loh!

Baca Juga: Job Fair Offline Akan Digelar Awal Desember, Para Pencari Kerja, Yuk, Siapkan Dokumen-Dokumen Penting

"Saya tidak sabar untuk mulai bekerja untuk menyampaikan kepada tim dan para penggemar tentang gairah, mentalitas, dan tekad yang selalu membedakan saya, sebagai pemain dan sebagai pelatih.

Penunjukan Conte menjadikannya dia kembali bekerja sama dengan direktur pelaksana sepak bola Spurs Fabio Paratici, yang bergabung dengan klub di musim panas setelah 11 tahun dalam peran yang sama di Juventus. Saat itu Conte menjadi pelatih Juventus.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X