• Rabu, 5 Oktober 2022

Steve Bruce Dipecat sebagai Pelatih Kepala Newcastle United, Siapa Penggantinya?

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:51 WIB
Stve Bruce (Instagram @nufc)
Stve Bruce (Instagram @nufc)


KLIKANGGARAN - Steve Bruce dipecat sebagai pelatih kepala Newcastle United. Asisten Bruce saat ini, Graeme Jones akan memimpin tim untuk sementara sampai klub menunjuk pelatih baru.


Dikutip dari SkyNews, Rabu 20 Oktober 2021, pemecatan terhadap Bruce dilakukan 13 hari setelah konsorsium yang didukung Dana Publik Arab Saudi mengambil alih Newcastle.

Pemecatan terhadap Bruce yang sudah lebih dari dua tahun melatih Newcastle setelah akhir pekan lalu kalah 2-3 dari Tottenham di kandang. Kekalahan tersebut memicu kemarahan pendukung yang menuntut agar Bruce dipecat.

Baca Juga: Sikap Tegas Pemerintah: Pinjol Ilegal Batal Demi Hukum, Warga Tidak usah Bayar

Sebuah pernyataan klub yang diunggah ke akun instagram klub @nufc mengumumkan: 

"Newcastle United dapat mengkonfirmasi bahwa Steve Bruce telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala dengan persetujuan bersama.”

“Dia meninggalkan The Magpies setelah lebih dari dua tahun bertugas, setelah membawa klub finis di peringkat 13 dan 12 di Liga Premier dan mencapai babak perempat final di Emirates FA Cup dan Carabao Cup selama masa jabatannya.”

"Newcastle United ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Steve atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Baca Juga: Biaya Tol Simpang Indralaya-Muara Enim Dua Kali Lipat Dibandingkan Tol Palembang-Betung, Wadoww!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News, Instagram @nufc

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X