• Selasa, 24 Mei 2022

Grup WhatsApp Ini Akomodir Anggotanya Bersedekah, 72 Nasi Bungkus Dibagikan ke Kaum Dhuafa

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:34 WIB
Giat pembagian nasi bungkus untuk kaum dhuafa  (Budi_Suwarno)
Giat pembagian nasi bungkus untuk kaum dhuafa (Budi_Suwarno)

KLIKANGGARAN-- Grup whatsapp bersedakah selalu rutin melakukan kegiatan berbagi kepada sesama berupa nasi kotak atau nasi bungkus kepada kaum dhuafa.

Seperti halnya, pada Jumat kemarin, grup WhatsApp bersedekah membagikan 72 nasi bungkus hasil dari sumbangan para anggota WhatsApp Grup bersedekah.

"Alhamdulillah Jumat kemarin total terkumpul sumbangan Rp720.000 dan telah dibelikan 72 nasi bungkus yang dibagikan kepada kaum dhuafa yang ada di seputaran Kota Palembang," ujar salah satu admin grup WhatsApp bersedekah memberikan laporannya kepada para anggota grup seraya membagikan foto giat pembagian nasi bungkus.

Nasi bungkus hasil dari sumbangan para anggota grup WhatsApp bersedekah dibagikan kepada kaum dhuafa, mulai dari tukang becak, tukang ojek hingga ke pemulung yang dijumpai.

Baca Juga: Konvoi Mobil Sport Sekalian Foto-foto Di jalan Padahal Bikin Macet , Polisi: Kita Kasih Teguran

Uniknya, disetiap hari Jumat, admin atau pelaksana amanah dari para anggota grup bersedekah membeli nasi bungkus pada warung nasi secara bergiliran. Hal ini ditujukan guna membagi Rizki kepada para pedagang secara bergiliran.

Anggota grup WhatsApp bersedekah dihuni oleh lebih dari dua ratus anggota dari berbagai latar belakang, mulai dari Polri, ASN, buruh, Jurnalis dan Pengusaha.

Bagaimana, Anda tertarik membuat grup WhatsApp bersedekah?

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

K.H. M. Djamaluddin Ahmad Wafat

Kamis, 24 Februari 2022 | 16:20 WIB
X