• Sabtu, 13 Agustus 2022

Menkominfo Johnny G. Plate Merespon Tantangan Deddy Corbuzier untuk Hadir di Podcast Close The Door

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:04 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

KLIKANGGARAN -- Pasca 'ditantang' untuk hadir di Podcast Close The Door milik Youtuber Deddy Corbuzier, Menkominfo Johnny G. Plate dikabarkan menyambangi rumah sang mentalis.

Sebelumnya dalam Instagramnya, Deddy Corbuzier menyampaikan kritikannya terhadap Kominfo yang telah memblokir sejumlah situs PayPal, Steam, Epic Games, yang menurutnya cukup merugikan beberapa pelaku usaha di Indonesia.

Deddy Corbuzier pun berharap agar Menkominfo Johnny G. Plate, dapat hadir di Podcastnya untuk dapat memberikan kejelasan tentang pemblokiran PayPal Cs tersebut.

Baca Juga: PT PIL Produksi Helm Retro Modern Bertemakan Dirgahayu RI ke 77

Undangan sang YouTuber papan atas Indonesia tersebutpun tampak mendapat respon dari Menkominfo, Johnny G. Plate.

Dalam video yang unggah di Instagram Deddy Corbuzier, terlihat Johnny G. Plate bersama beberapa pihak aparat keamanan menyambangi kediaman sang mentalis.

Dalam captionnya, Deddy menyebut bahwa obrolan antara dirinya dengan sang menteri kabinet Jokowi tersebut cukup sulit, hal tersebut disampaikannya dalam bahasa Inggris di Instagramnya.

Baca Juga: Kronologi Ibu Hamil Dipaksa Lahiran Normal sampai Bayinya Meninggal di Jombang, Harus Dekapitasi Pula, Ngeri!

"@kemenkominfo tomorrow, and it's not an easy conversation," tulis Deddy dalam Instagramnya, 2 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X