• Jumat, 30 September 2022

PT PIL Produksi Helm Retro Modern Bertemakan Dirgahayu RI ke 77

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:32 WIB
Helm Retro Modern produksi PT Pindad International Logistic
Helm Retro Modern produksi PT Pindad International Logistic

KLIKANGGARAN -- Dalam memperingati momen kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, PT Pindad International Logistic (PT PIL) bakal melaunching salah satu produk unggulan mereka seperti helm yang bertemakan dirgahayu Indonesia.

PT PIL (Pindad International Logistic) yang merupakan anak usaha dari PT Pindad Enginering yang tak lain juga anak perusahaan PT Pindad (Persero), memproduksi helm bertemakan kemerdekaan RI dengan konstruksi helm berjenis retro.

Direktur Utama PT Pindad International Logistic (PT PIL), Suresh Ferdian, mengatakan bahwasannya pemilihan konstruksi helm berbentuk retro tersebut mengandung nilai-nilai perjuangan pahlawan terdahulu dalam meraih kemerdekaan RI.

"Tentunya yang ada dalam pikiran kita saat mendengar kata retro pastinya mencerminkan gambaran beberapa waktu ke belakang, oleh karenanya konstruksi retro sangat pas, sebab mengandung nilai filosofis semangat juang para pahlawan kita yang berjasa besar dalam merebut kemerdekaan," ujar Dirut PT PIL, Suresh Ferdian, di Bandung, Rabu (3/8).

Suresh menambahkan, helm tersebut juga dilapisi warna merah dan perpaduan warna putih sebagaimana tema kemerdekaan RI dan logo peta Indonesia.

"Untuk warnanya sendiri merah dan putih, sedangakan tampilannya berbalut retro modern dan tedapat logo Indonesia yang mengandung nilai persatuan," jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa desain produk unggulan tersebut juga menyesuiakan terhadap zaman.

"Helm retro ini juga kita desain secara modern, sehingga memliki kesan dan tampilan elegan ketika dipakai, apalagi untuk jenis retro ini sangat mudah diaplikasikan atau diupgrade sesuai kebutuhan, seperti memakai visor berjenis iridium, bening, dan polarized, sehingga untuk satu helm ini bisa digunakan sesuai kebutuhan pemakainya," kata Suresh.

Mengenai desain interior nya, sambung Suresh, dirancang khusus dan pastinya memenuhi kepuasan konsumen.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Terkini

Rekomendasi Berbagai Rak Kamar Mandi

Sabtu, 17 September 2022 | 10:46 WIB

CEO FedEx: Ekonomi Global Sedang Menuju Resesi

Sabtu, 17 September 2022 | 07:52 WIB

Kinerja Moncer Pelindo Pasca Merger

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:56 WIB

Impor Energi China dari Rusia Terus Melonjak!

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:38 WIB
X