• Selasa, 9 Agustus 2022

Oki Setiana Dewi Minta Maaf Terkait 'KDRT adalah Aib', Tegaskan Tolak KDRT

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 07:03 WIB
Oki Setiana Dewi  (Instagram/okisetianadewiofficial)
Oki Setiana Dewi (Instagram/okisetianadewiofficial)

KLIKANGGARAN -- Terkait viralnya video ceramah yang diduga menormalkan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) akhirnya Oki Setiana Dewi minta maaf.

Oki Setiana Dewi pun memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Istagram miliknya pada Jumat, 4 Feberuari 2022.

Dalam unggahan Instagramnya Oki Setiana Dewi mengakui dirinya mendapatkan pesan terkait video ceramahnya yang viral tersebut.

Lebih lanjut Oki Setiana Dewi pun mengunggah video dengan versi lebih panjang dari potongan video yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tanggapi Berita Kehamilannya yang Viral, Nikita Sebut Dirinya Hamil Tidak Pernah Ada Ayahnya, 'Biasa Aja'

Dijelaskan juga oleh Oki Setiana Dewi bahwa ceramah tersebut terjadi di dua atau tiga tahun yang lalu.

"Jumat Mubarak
Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang," tulis Oki Setiana Dewi dikutip Klikanggaran.com dari akun instagramnya @ikisetianadewi pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Kemudian Oki Setiana Dewi mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan terhadapnya, dan dirinya menegaskan bahwa dirinya sangat menolak KDRT.

"Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X