• Sabtu, 20 Agustus 2022

Oki Setiana Dewi Sebut KDRT adalah Aib yang Harus Ditutupi, Warganet Geram!

- Kamis, 3 Februari 2022 | 05:44 WIB
Oki Setiana Dewi  (Instagram/okisetianadewiofficial)
Oki Setiana Dewi (Instagram/okisetianadewiofficial)


KLIKANGGARAN -- Oki Setiana kini tiba-tiba viral karena ceramahnya pada sebuah video TikTok @okisetianadewi1.

Dalam video berdurasi 1:47 detik tersebut Oki Setiana Dewi menceritakan tentang sebuah kisah yang disebutnya nyata terjadi di Jeddah.

Dalam ceritanya tersebut, Oki Setiana Dewi bercerita bahwa ada seorang suami yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tapi disembuyikan istrinya.

Diceritakan Oki Setiana Dewi bahwa sang istri kemudian menyembunyikan kelakuan suaminya yang memukul dirinya dari orangtua sang istri.

Baca Juga: Tidak Biasa, Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Daerah Naik Motor, Ternyata Inilah Tujuannya

Berikut Klikanggaran.com kutip isi ceramah Oki Setiana Dewi dari akun TikTok yang kini viral di twitter itu dari unggahan akun twitter @NUgarislucu.

"Ada sebuah kisah nyata di Jeddah suami-istri lagi bertengkar. Suaminya marah luar biasa kepada sang istri, dipukullah wajah istri. Kemudian iatrinya menangis tiba-tiba terdengar bel pintu rumah berbunyi. Ketika istrinya membuka dalam keadaan sembab matanya, ternyata ibunya sang istri. Suaminya dari kejauhan geredek, deg-degan 'ya Allah istriku pasti ngadu ini sama mertuaku ini nih, bahwa tadi baru dipukul'.

Orangtuanya tanya kepada si perempuan ini 'Anakku kenapa kok kamu nangis matanya sembab begitu kenapa.' Istrinya mengatakan, 'Ibu, Ayah, ya Allah akutuh tadi berdoa sama Allah, aku rindu sama ibu sama ayah udah lama gak ketemu. Aku tuh nangis karena aku rindu sama ibu sama ayah. Eh tahunya Allah langsung menjawab doaku, aku semakin terharu jadi aku nangis tuh aku rindu sama ibu sama bapak, bahagia bisa ketemu sama ibu sama bapak.

Baca Juga: Mengapa pesawat Susi Air Dikeluarkan Paksa dari Hanggar Bandara Malinau, Kaltara? Singgung Kekuasaan Pemda

Suaminya dari kejauhan, 'ya Allah nih istri.' Padahal bisa loh istrinya ngadu sama orang tuanya itu. Aku baru dipukul, ada KDRT kekerasan dalam rumah tangga. Suami itu kan kalau perempuan kadang-kadang suka lebay ceritanya, gak sesuai kenyataan, dilebih-lebihkan giyu. Orang kalo lagi marah lagi sakit hati kan ceritanya suka dilebih-lebihkan biasanya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X