• Selasa, 16 Agustus 2022

Layangan Putus Episode 9B: Kinan Siap dipoligami, Raya Menulis Surat untuk Aris, Sungguh Menyentuh

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:01 WIB
Reza Rahadian memerankan Aris dalam Layangan Putus (IG/layanganputus.md)
Reza Rahadian memerankan Aris dalam Layangan Putus (IG/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN-- Lanjutan episode Layangan Putus 9B, yuk disimak. Aris masih menemui Lidya di apartemen dan Kinan memhetahui itu. Lidya menceritakan ke Aris bahwa yang pertama kali ditelepon rumah sakit adalah Lidya dan Lidyalah yang menandatangani surat di rumah sakit.

Lalu, bagaimana sikap Aris dalam Layangan Putus 9B ini? Ya, tentu saja Aris kaget karena Kinan tidak menceritakan kepadanya. Lidya mengatakan bahwa Lidyalah yang menyelamatkannya. Aris dan Lidya bermesraan di apartemen. Ternyata Kinan datang ke apartemennya.

Kinan ternyata berpura pura menabrak mobil Lidya dan laporan kepada pihak apartemen. Pihak apartemen pun menelepon Lidya untuk melihat mobilnya. Ketika Lidya dan Aris ingin melihat mobil, di Lobby ada Kinan sedang menunggu mereka. Nah, kian seru kan Layangan Putus nya?

Kinan menyapa Aris dan mengatakan bahwa demi Lidya, Aris kehilangan Reno, Raya, dan aku. Kinan menampar Aris, Aris marah dan mengusir Kinan. Kinan tak menyangka Aris melakukan itu. Lantas, yuk baca lengkapnya Layangan Putus di bawah ini ya.

Kinan pergi dengan mengembalikan cincin pernikahan kepada Aris. Aris hampir jatuh atas apa yang sudah dilakukannya hingga cincinnya terjatuh.

Baca Juga: Hebat, Kalahkah Ganda Putra Malaysia, Pasangan Ahsan dan Hendra Maju ke Final India Open 2022

Dalam perjalanan pulang, Kinan menangis karena mengingat kenangannya dengan Aris.

Dita dan Lola datang ke rumah untuk menemui Kinan. Kinan tak tahu harus bagaimana dan Lola pun memberikan opsi cerai atau tidak. Jika cerai, hak asuh jatuh kee istri tapi proses panjang.

Jika tidak bercerau, Lola memberikan saran untuk membuat surat pernyataan bahwa Aris tidak akan menikah lagi. Jika Aris menikah, Kinan bisa menggugatnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X