• Minggu, 22 Mei 2022

Final India Open 2022, Besar Peluang Ahsan/Hendra Raih Juara Ganda Putra India Open 2022

- Minggu, 16 Januari 2022 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies berhasil melaju ke babak Final India Open (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies berhasil melaju ke babak Final India Open (Instagram @badminton.ina)


KLIKANGGARAN – Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan hari ini, Minggu (16/1/2022) akan berjuang meraih juara nomor ganda putra India Open 2022.

Lawan yang dihadapi The Daddies dalam partai final India Open 2022 adalah ganda putra tuan rumah pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ini adalah partai final ideal yaitu antara unggulan satu dan dua dalam turnamen berhadiah total $400 ribu dolar Amerika dan masuk kategori BWF World Tour Super 500.

Ahsan/Hendra adalah unggulan pertama sedangkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty unggulan kedua.

Baca Juga: Luar Biasa, Satu Halaman Komik Spider-Man Terjual Lebih dari Juta Dolar atau Lebih dari Rp42 M

Partai final akan dilangsungkan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India. Partai final nomor ganda putra akan dipertandingkan di urutan ke empat setelah final ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putri.

Pertandingan antara Ahsan/Hendra versus Rankireddy/Shetty akan disiarkan oleh INews mulai pukul 14.WIB.

Peluang Ahsan/Hendra untuk meraih juara cukup besar jika melihat rekor pertemuan keduanya.
Sebelum di partai final India Open 2022, Ahsan/Hendra sudah empat kali bertemu dengan ganda putra India pasangan Rankireddy/Shetty.

Baca Juga: Pisang Aneh di Desa Betung Abab, Ditebang Berbuah Lagi, Begini Kata Tokoh Masyarakat

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X