• Selasa, 16 Agustus 2022

Artis Enzy Storia Memarahi Anya 'Layangan Putus', Kenapa ya?

- Kamis, 13 Januari 2022 | 06:05 WIB
Link nonton Layangan Putus WeTV episode 07B. (IG/layanganputus.md)
Link nonton Layangan Putus WeTV episode 07B. (IG/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN -- Saat ini Serial Layangan Putus selalu menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan sehingga membuatnya seolah tak ada habisnya untuk diulik setiap detailnya.

Belakangan serial Layangan Putus yang diadaptasi dari sebuah novel karya Mommy ASF bahkan menjadi viral di 22 negara, ada juga yang menyebut 25 negara termasuk Amerika Serikat.

Serial Layangan Putus tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet rupanya karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan rumah tangga yang bisa saja dialami oleh siapapun.

Baca Juga: Duh, Besok Film Launching, Ardhito Pramono Malah Tertangkap Polisi Kasus Narkoba

Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri serta Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira, sukses membuat semua warganet yang menontonnya seolah merasa itu bukan drama tapi nyata.

Berperan sebagai orang ketiga atau biasa disebut pelakor, Anya Geraldine layak diacungi jempol karena mampu mendalami perannya dengan sangat baik sebagai seorang pelakor, sehingga membuat orang merasa Anya adalah pelakor sebenarnya.

Bahkan dari kalangan artispun ternyata banyak yang menonton serial Layangan Putus yang tayang di WeTV tersebut.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Barbuk Ganja Diamankan

Misalnya Enzy Storia, pada saat Anya hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube KUY Entertainment, Enzy meluapkan kekesalannya secara langsung kepada Anya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X