• Senin, 15 Agustus 2022

Nissa Sabyan: Selagi Mendapatkan Izin dan Bisa Berlaku Adil Kenapa Tidak

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:44 WIB
Nissa Sabyan (YouTube Surya Cipta Televisi)
Nissa Sabyan (YouTube Surya Cipta Televisi)

KLIKANGGARAN-- Hubungan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist kini makin disorot setelah diserang dengan tudingan hamil hingga punya anak perempuan dengan Ayus.

Ditambah lagi dengan beberapa waktu lalu ketika Nissa Sabyan dan Ayus terlihat datang berdua menghadiri pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Tudingan adanya hubungan serius pun kini kembali menyeruak, bahkan netizen banyak yang merasa sok tahu hingga menyebut Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri.

Apa yang menjadi tudingan warganet itu juga semakin heboh ketika warganet menolak lupa soal pengakuan seorang dokter yang secara blak-blakan menyebut Nissa Sabyan dan Ayus  sebagai pasangan suami istri beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ada Warganya Terbaring Sakit, Ini Instruksi Wakil Bupati Luwu Utara yang Menggugah Hati

Selanjutnya awak media mencoba mencari kebenaran soal kabar pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan ke pihak keluarga, agar semua yang ditudingkan oleh warganet menjadi jelas kebenarannya.

Tetapi sayangnya pihak keluarga Ayus ogah menanggapi pertanyaan wartawan yang menunggu di depan kediaman Ayus.

"Ngga tahu, nggak bisa klarifikasi, maaf," kata salah satu keluarga Ayus seperti dikutip Klikangaran.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Sabtu 27 November 2021.

"Kenapa sih jadi panjang? maaf gak bisa klarifikasi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X