• Senin, 17 Januari 2022

Fokus ke permainan, Greysia dan Apriyani Kalahkan Ganda Putri Thailand dan Maju ke Final Indonesia Open 2021

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:46 WIB
Pasangan Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Kalahkan Ganda Putri Thailand dan Maju ke Final Indonesia Open 2021 (Instagram @badminton.ina)
Pasangan Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Kalahkan Ganda Putri Thailand dan Maju ke Final Indonesia Open 2021 (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN -Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu maju ke partai final Indonesia Open 2021 yang akan dilaksanakan pada Minggu 28 November 2021.

Pada partai semi final yang berlangsung di Nusa Dua Bali Sabtu 27 November 2021 siang (WIB) Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua game langsung 21-18 dan 21-14.

Usai mengalahkan ganda putri Thailand tersebut, Greysia dan Apriyani menyatakan, kunci keberhasilannya mengalahkan ganda putri Thailand tersebut adalah karena fokus pada permainan dan kemampuang mengendalikan perasaan dan pikiran selama permainan.

Baca Juga: Masih Suasana Duka Ibunda Meninggal, Rika Sumbangkan Emas Untuk Kabupaten PALI dalam Porprov XIII OKU Raya

“Puji Tuhan, puji syukur kita bisa menang. Kalau sudah seperti ini, kita memang harus sudah perang bukan hanya secara fisik dan mental, tetapi juga harus pikiran. Bagaimana mengendalikan perasaan dan pikiran ini. Dan puji Tuhan dikasih kemenangan, dan dikasih kekuatan terus sama Tuhan sehingga bisa memenangkan pertandingan ini,” jelas Greysia.

"Kita tetap fokus point demi point. Meskipun kita melakukan kesalahan, tetapi kita tetap fokus pada apa yang telah kita persiapkan sebelumnya.”tambh Apriyani.

Baca Juga: Model Brasil yang Menikah dengan Dirinya Sendiri Akhirnya Bercerai sebab Menemukan Pasangan Baru, Duh!

Bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, hasil di Indonesia Open 2021 ini lebih baik dibandingkan pada Indonesia Masters 2021 minggu lalu.

Pada Indonesia Masters 2021, Greysia Polii/Apriyani hanyaa sampai ke babak perempat final setelah dikalahkan ganda putri Thailand.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X