• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pertanyaan Vanessa Angel Ini adalah Pertanyaan Kita Semua, Sebuah Renungan tentang Akhir Hidup Kita

- Kamis, 4 November 2021 | 17:57 WIB
Pertanyaan Vanessa Angel sebelum berpulang (Dok.klikanggaran.com/Dodi)
Pertanyaan Vanessa Angel sebelum berpulang (Dok.klikanggaran.com/Dodi)

KLIKANGGARAN - "Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?" Demikian dituliskan Vanessa Angel beberapa jam sebelum kecelakaan, Kamis, 4 November 2021, di akun Instagramnya @vanessaangelofficial. Sungguh pertanyaan penuh misteri.

Pertanyaan Vanessa Angel itu telah terjawab beberapa jam setelah story tersebut ditulis. Pertanyaan itu menggambarkan betapa penuh misteri hidup ini. Sungguh tak ada yang tahu kapan perjalanan kita di dunia yang fana ini akan berakhir.

Vanessa Angel yang bernama asli Vanesza Adzania seperti dituntun untuk mengingatkan kita semua melalui tulisannya itu. Mau ke mana sebenarnya kita ini? Misteri kehidupan yang hanya Maha Pemilik yang mengetahuinya.

Baca Juga: Di TKP Vanessa Anggel Kecelakaan, 3 Tahun Lalu Terjadi Kecelakaan Serupa?

Segenap doa dari keluarga besar Klikanggaran.com melangit di pucuk senja untuk Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Seiring dengan berjuta ucapan terima kasih, yang semoga menjadi amal baik bagi perjalanan Vanessa selanjutnya.

Pada detik-detik terakhir kehidupannya, Vanessa Angel masih berkesempatan menjadi perantara baik bagi kita semua. Perantara untuk selalu mengingat Dia Sang Maha. Perantara untuk selalu menjaga langkah dengan pertanyaanseperti yang ditulisnya.

Mau ke mana kita? Itulah intinya. Inti dari pertanyaan Vanessa Angel sebelum berpulang. Inti dari kehidupan kita semua di dunia ini.

Baca Juga: Potret Jalan Tol Jombang, Lokasi Vanessa Angel Kecelakaan, Memiliki 4 Rest Area

Jangan pernah melupakan untuk selalu bertanya seperti itu. Agar kita selalu mengingat Sang Maha Pemilik pada tiap tapak kaki, tiap langkah dalam hidup.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X