• Rabu, 29 Juni 2022

Review Film Nussa: Tayangan Bermoral yang Profesional

- Selasa, 2 November 2021 | 18:11 WIB
Anies Baswedan dan Keluarga pun menonton film Nussa (Instagram/@nussaofficial)
Anies Baswedan dan Keluarga pun menonton film Nussa (Instagram/@nussaofficial)

KLIKANGGARAN--Anda sudah nonton Nussa? Cepetan. Jangan Kelewatan. Film buat Semua Umur itu salah satu film yang layak ditonton. Bahkan, penontonnya sampai dengan sekarang (1 November 2021) sudah sampai 250.000 lebih dari tanggal 14 Oktober pertama kali tayang.

Amazing bukan! Jarang lho film animasi yang selaris itu. Karena itu, Nussa resmi menjadi film animasi lokal terlaris pada tahun 2021 ini. Ini adalah salah satu prestasi Nussa selain prestasi-prestasi lainnya yang tidak kalah keren.

Wajar saja. Film yang digarap Visinema Pictures dan The Little Giant itu bisa selaris itu karena memang filmnya sarat moral dan dikemas dengan cara profesional. Selain itu, deretan bintang yang menjadi pengisi suara juga patut mendukung suksesnya film ini.

Baca Juga: Staf Khusus Menteri BUMN Bantah Erick Tohir Terlibat Bisnis tes PCR

Film arahan Bony Wirasmono ini bercerita tentang “persaingan” Nussa dan Joni dalam bidang sains yang berakhir pada sebuah pengorbanan Nussa. Pengorbanan itu bermula ketika tanpa diduga, beberapa saat sebelum keduanya tampil di Science Fair, dinamo roket Joni rusak.

Joni menangis. Anak itu panik. Nussa yang tidak tega dengan kondisi kawannya tersebut akhirnya rela meminjamkan dinamo roketnya kepada Joni. Nussa pun rela tidak turut serta sebagai peserta.

Bahkan, Nussa pun rela membuka sekrup di kaki palsunya untuk menguatkan posisi dinamo di roketnya Joni. Akhirnya, Joni pun tampil dan sukses meluncurkan roketnya dan membuat penonton, termasuk Papa dan Mamanya, kagum.

Baca Juga: Kejamnya Ayah Tiri, Anak 3 Tahun Diduga Tewas Dicekik dan Ditenggelamkan di Bak Mandi

Di balik layar, Nussa berdoa akan keberhasilan Joni. Alhasil, saat pengumuman pemenang, nama Jonilah yang disebut sebagai pemenang. Nussa bersyukur. Saat di atas panggung, Joni berterima kasih kepada Nussa dan memintanya ikut naik.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X