• Senin, 18 Oktober 2021

Direktur TV Swasta Lokal Ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat, Kenapa ya?

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:42 WIB
Polres Jakarta Pusat (Twitter @PolresJakpus)
Polres Jakarta Pusat (Twitter @PolresJakpus)


KLIKANGGARAN-Seorang direktur televisi swasta lokal di tangkap anggota Polres Metro Jakarta Pusat berkaitan dengan penyebaran berita bohong atau hoaks dan konten SARA.


Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi kepada media Kamis, 14 Oktober 2021.


"Ya benar, yang ditangkap direktur tv lokal, bukan tv nasional ya," ujar Hengki, kepada awak media, di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Di Norwegia Seorang Pria Menyerang dengan Panah dan Menewaskan 5 Orang!


Kapolres Metro Jakarta Pusat menambahkan, direktur TV swasta tersebut ditangkap di Jawa Timur beberapa hari yang lalu. Selain menangkap direktur televisi swasta, polisi juga menangkap dua orang lainnya untuk kasus yang sama.


Kombes Hengki belum bersedia mengungkapkan identitas direktur TV swasta yang ditangkap tersebut. Kombes Hengki menyatakan, direktur TV yang ditangkap tersebut sering menyebar konten hoaks dan SARA yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa. Penyebaran itu dilakukan melalui media sosial.


"Pokoknya dia nyebar link-nya ke mana-mana," ucapnya.

Baca Juga: Tokoh Sunda, Kang Dedi Mulyadi, Berikan Wejangan Luar Biasa Atas Viralnya Video Baim Wong Memarahi Kakek


Kombes Hengki menambahkan, saat ini Direktur TV swasta itu masih diperiksa penyidik di Polres Metro Jakpus. Polisi akan menggelar keterangan pers terkait penangkapan direktur TV itu besok Jumat (15/10/2021).**

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X