• Sabtu, 27 November 2021

Aww Mas Bro! Jokowi Dicolek Coldplay, Nih. Bilang Mantap, Keren, atau....?

- Minggu, 19 September 2021 | 10:31 WIB
Jokowi (Klikanggaran/DodiBudiana)
Jokowi (Klikanggaran/DodiBudiana)

Jakarta, Klikanggaran.com-- Grup band papan atas dunia asal negara Inggris Coldplay baru-baru ini bikin heboh di jagat maya Twitter.

Kali ini bukan karena kehebohan aksi panggungnya, melainkan karena Coldplay telah mencolek orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Terciduk dalam cuitannya di Twitter, Coldplay mengajak Presiden Jokowi untuk dapat lebih memberikan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan.

Coldplay mengajak Jokowi berkomitmen dalam program perbaikan kerusakan lingkungan dan upaya penanganan dampak perubahan iklim yang mengancam negara-negara dunia.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kurang Volume Pekerjaan di Pemkot Tasikmalaya, yang Ini di Kecamatan Cihideung

"@jokowi maukah anda bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi pendukung iklim di Indonesia di #Globalcitizenlive untuk membuat komitmen terhadap planet ini? kemana anda memimpin orang lain akan mengikuti." tulis akun Twitter @coldplay, 18 September 2021.

Menanggapi ajakan tersebut, netizen tanah air ramai-ramai ikut kepo, komentar, dan colak colek Jokowi. Sebagian dari netizen mendukung ajakan grup band tersebut karena dinilai suatu langkah yang positif dalam menjaga bumi.

"ayoo pak @jokowi buruan di notice, jangan lupa undang mereka datang ke Indonesia. Terus jangan lupa kalau mereka datang ke Indo beri mereka sepeda juga. Kasian sepeda mereka di pake syuting video clip AHFOD udah rusak, udah dari tahun 2016 itu." tulis akun Twitter @rafnsalss.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Sih Zakry Sulisto yang Menikahi Velove Vexia?

Rabu, 24 November 2021 | 15:13 WIB

Park Shin Hye Hamil, Choi Tae Joon Segera Menikahinya

Selasa, 23 November 2021 | 11:30 WIB

Nirina Zubir Meminta Surat Permohonan Maaf dari TV One

Jumat, 19 November 2021 | 05:54 WIB

Satu Akun Twitter Dilaporkan Shani JKT48, Mengapa ya?

Kamis, 18 November 2021 | 11:15 WIB

Raditya Dika Minta Maaf, Mengapa, sih?

Rabu, 17 November 2021 | 13:06 WIB
X