• Kamis, 11 Agustus 2022

Cerita Mistis Malam Jumat: Ibuku Ternyata Pocong!

- Kamis, 16 Desember 2021 | 19:13 WIB
Ilustrasi (Klikanggaran/Nyai_Sampur)
Ilustrasi (Klikanggaran/Nyai_Sampur)

KLIKANGGARAN--Selamat malam pembaca Nyai Sampur, malam jumat waktunya cerita mistis. Cerita mistis kali ini adalah pengalaman Nyai Sampur sendiri. Nyai yang sering kali hidup berpindah pindah, terkadang di Bali tidak jarang Nyai tinggal di desa kecil di lereng gunung lawu. Cerita Mistis kali ini adalah cerita mistis Lereng gunung lawu.

Lereng Gunung lawu selalu dekat dengan cerita mistis dan kisah horror, tempat yang memang di kenal angker yang sering kali membuat bulu kuduk berdiri. Seperti di cerita cerita Nyai sampur sebelumnya, Nyai hidup dengan suami Nyai. Tetapi karena pekerjaan kami, maka sering kali suami harus pergi dalam waktu yang cukup lama, dan nyai sendiri di rumah.

Cerita mistis lereng lawu bermula saat nyai sendiri di rumah. Beruntungnya nyai punya keluarga yang sangat mencintai Nyai. Tiap kali Nyai harus tinggal sendirian, ibu nyai yang tinggal di Surabaya, yang biasa nyai panggil mommy, nyaris setiap pagi dan malam video call.

Tidak harus kami duduk dan ngobrol saat video call, lebih sering saat video call kami sibuk melakukan aktifitas kami masing masing. Mommy menyiapkan sarapan untuk daddy dan adik adik nyai, pun Nyai bisa sambil mengerjakan pekerjaan rumah entah itu menyapu atau mengepel rumah.

Baca Juga: Perjuangkan Jalan Urat Nadi, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Dewan PALI, M Budi Khoiru

Ya… bagi mommy asalkan Nyai merasa ada yang menemani tidak sendirian, merasa dekat dengan keluarga itu sudah lebih dari cukup. Kebiasaan itu dilakukan mommy setiap hari! Pagi sebelum mommy berangkat kerja, dan malam saat mommy pulang kerja. Ini menjadi rutinitas wajib yang kami lakukan.

Tanpa kami sadari kebiasaan ini justru menciptakan cerita mistis Lereng Lawu yang mengerikan bagi nyai. Begini, suatu malam, saat itu sekitar pukul sembilan malam, ada hal aneh terjadi, pagar rumah Nyai yang setiap sore sudah Nyai gembok, tidak mungkin ada yang bisa masuk tanpa Nyai keluar membuka kunci gemboknya. Saat itu tiba tiba Mommy datang! Ya… mommy datang sendirian malam itu! Mommy yang tinggal di Surabaya sudah ada dihalaman rumah Nyai.

Apakah Nyai percaya dengan mata Nyai?? Apakah Nyai Percaya dengan sosok yang hadir di halaman rumah Nyai adalah Mommy? Tentu tidak! Karena nyai sudah sangat kenal mommy. Mommy tidak akan keluar kota tanpa daddy dan adik adik Nyai. Pun bagaimana mungkin itu mommy, jika mommy datang tanpa kendaraan apapun!

Baca Juga: Selebgram Stephanie Matoo Jual Kentut dalam Stoples, Ada yang Mau?

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X