• Jumat, 12 Agustus 2022

Mi Instan Tidak Hanya Jawara di Hati Anak Kos, tapi Juga Jawara di Dunia Internasional

- Rabu, 15 Desember 2021 | 18:09 WIB
Menparekraf dan salah satu merek mi instan (Klikanggaran/Budi_S)
Menparekraf dan salah satu merek mi instan (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Mi Instan ternyata tidak hanya familiar di Indonesia khususnya kalangan anak indekost. Tapi nyatanya mie instan berhasil merebut hati masyarakat di belahan dunia.

Tenarnya mi instan di masyarakat luar negeri mendapat aplaus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Penghargaan dan atensi untuk Indomie (Mi Instan) ternyata bukan hanya didapat dari para anak kost, tetapi juga hingga ke luar negeri!

"Baru saja LA Times menobatkan Indomie (Mi Goreng sebagai mie instan terenak di dunia). Tak hanya itu, indomie juga terbukti berhasil membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi banyak pelaku ekonomi kreatif," tulis Sandiaga Uno dalam laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Foto Presenter TV di Kirgistan Ini Menyulut Kemarahan Warganet

Untuk diketahui, Indonesia kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di kanca internasional dengan makanan kulinernya, yaitu mi instan Indomie.

Mi instan Indomie mendapatkan penghargaan dari New York Magazine di Negara Amerika Serikat sebagai mi instan dengan bumbu terbaik 2021. Mi instan asal Indonesia tersebut, memang sudah dikenal dan populer sebagai makanan instan di seluruh dunia, di antaranya Mesir, Amerika, Inggris, dan lain-lain.

Mi instan Indomie juga memiliki berbagai macam varian rasa mulai dari Indomie goreng, indomie ayam panggang, indomie rendang, dan lain sebagainya.

Seperti dilansir priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari Instagram @hebohdotcom, dalam New York Magazine, mi instan Indomie goreng dan Indomie ayam panggang masuk dalam kategori mi dengan bumbu terbaik, dan Indomie keluar sebagai pemenangnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X