• Minggu, 23 Januari 2022

Kuliner Halal Ubud: Warung Jhabu, Pulang ke Rumah Emak!

- Selasa, 30 November 2021 | 21:51 WIB
Turus menikmati makanan di Warung Jhabu (IG warung Jhabu)
Turus menikmati makanan di Warung Jhabu (IG warung Jhabu)

KLIKANGGARAN--Kuliner Halal Ubud, jika kita bicara tentang Kuliner halal di Ubud, mungkin sebagian pembaca akan berpikir, pasti mahal!

Kalau murah, pasti Kuliner Halal Ubud berupa warung yang sangat biasa saja, susah ambil spot foto yang istagrameble. Kali ini saya akan patahkan pendapat Traveler UBUD tentang Paradigma ini.

Kuliner Halal UBUD kali ini saya akan mengajak pembaca untuk PULANG KE RUMAH EMAK di WARUNG JHABU. Ya, emak, mak’e begitu biasanya beliau di panggil. Senyumnya selalu sumrigah, khas perempuan Jawa. Mak’e yang asli Kota Batu Malang ini, punya warung unik di UBUD.

Saya pernah tanyakan, “Buat apa sih mak, masih buka warung, mana harga yang emak banderol murah sekali” Lantas, emak jawab dengan sumrongah, "Emak, cari hiburan saja, supaya yang ingin cari Kuliner Halal Ubud, tidak kesulitan”.

Baca Juga: Izin Kerja Belum Beres, Ralf Rangnick Belum Bisa Dampingi Christiano Ronaldo dan Kawan-kawan

Kuliner Halal Ubud yang emak hadirkan bukan hanya ramah di kantong, tetapi juga sangat memanjakan kantong traveler. Bayangkan, di tengah hiruk pikuk kuliner UBUD yang harganya sudah harga turis, emak masih jual gorengan dengan harga IDR 1 K saja!

Wow, mantapnya sajian (IG warung Jhabu)

Macam ragam kuliner Halal yang emak siapkan, nasi pecel blitar emak banderol dengan harga IDR 8 K, macam macam gorengan emak banderol IDR 1 K, kentang goreng IDR 8 K, kopi hitam racikan tangan emak Cuma IDR 3 K.

Ajaibnya tempatnya sama sekali tidak murahan! Rumah emak dengan design rumah tempo doeloe, sangat istagrameble! Di warung Jhabu kita bisa temukan spot foto yang cukup memenuhi kebutuhan travelers yang ingin berswafoto.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisakah Manusia Bahagia Tanpa Susah Payah?

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:00 WIB

Keanu Go Public, Apakah Keanu Punya Pacar?

Senin, 10 Januari 2022 | 10:04 WIB
X