• Minggu, 14 Agustus 2022

Kuliner Halal Ubud: Queen Of Rendang Ubud? Pasti Waroeng Bernadette!

- Selasa, 30 November 2021 | 14:02 WIB
Waroeng Bernadette (Page FB waroeng Bernadette)
Waroeng Bernadette (Page FB waroeng Bernadette)

KLIKANGGARAN-- Kuliner Halal UBUD, Setiap kita pecinta UBUD pasti tidak asing dengan jalan Gootama yang ada di samping Pasar Seni UBUD. Sebuah jalan kecil di jantung UBUD.yang selalu di buru wisatawan.

Jika Kuta punya Poopies Lane, maka UBUD punya jalan Gootama, sebuah jalan kecil yang tidak pernah sepi terlebih saat malam hari. Kalau ditanya kuliner halal Ubud, bagaimana? Yuk, kita lanjutkan

Di jalan kecil ini penuh dengan rumah makan (kita pilih kuliner halal UBUD yuuk) café, boutique, penjual benda benda seni atau accessories, semua ada di sepanjang jalan ini. Saat malam hari wisatawan tidak punya pilihan lain untuk melintas di sini, kecuali jalan kaki. Ya… jalan Gootama hanya untuk pejalan kaki.

Baca Juga: KPK Periksa Dua Orang Saksi di Gedung Merah Putih Terkait OTT di Muba

Satu jalan kecil, yang membuat saya merasakan atmosfir UBUD yang sesungguhnya. Pasti pembaca ingin tahu, Kuliner Halal UBUD, yang memanjakan mata, memenuhi kebutuhan pembaca untuk mencari lokasi yang Istagrameble, berkelas tapi masih ramah di kantong.

Waroeng Bernadette (Page FB waroeng Bernadette)

Kuliner Halal UBUD, di sepanjang jalan Gootama yang sangat memenuhi kebutuhan traveler, adalah WAROENG BERNADETTE.

Waroeng dengan konsep tata ruang yang unik, di setiap sudutnya di penuhi oranamen dan furniture terbuat dari bahan daur ulang, seperti kayu, logam atau plastik.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X