• Senin, 4 Juli 2022

Izin Kerja Belum Beres, Ralf Rangnick Belum Bisa Dampingi Christiano Ronaldo dan Kawan-kawan

- Selasa, 30 November 2021 | 21:31 WIB
Ralf Rangnick, Pelatih baru Manchester United (manutd.com)
Ralf Rangnick, Pelatih baru Manchester United (manutd.com)

KLIKANGGARAN – Pelatih baru Manchester United Ralf Rangnick telah berada di Inggris dan sedang menunggu izin kerja dari Pemerintah Inggris.

Karena izin kerja belum keluar, maka Ralf Rangniuck tidak akan mendampingi Christiano Ronaldo dan kawan-kawan saat menghadapi Arsenal Kamis, 2 Desember waktu Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, Michael Carrick akan berdiri di pinggir lapangan memipin Man Utd.

"Michael telah mengomunikasikan hal ini kepada para pemain dan staf di Carrington pada minggu yang sibuk bagi klub. Persiapan berlanjut untuk kunjungan The Gunners yang sedang dalam performa terbaik." Jelas juru bicara Klub seperti dikutip Sky Sport.

Baca Juga: Sidang Perkara Hak Perwalian dari Gala Sky, Bagaimana Hasilnya?

Mantan gelandang Manchester United itu telah dua kali mendapingi pemain yaitu saat mengalahkan Villarreal 2-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Chelsea sejak kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

Rangnick telah mendarat di Inggris sebelum aturan baru bagi pendatang ke Inggris diterapkan mulai Selasa 30 November 2021. Dalam aturan baru tersebut, semua pendatang harus menjalani karantina mandiri dan mejalani tes PCR.

Pelatih asal Jerman itu secara resmi diumumkan oleh klun menjadi pelatih baru pada Senin 29 November 2021 hingga akhir musim.

Baca Juga: Selebgram Rachel Vennya Segera Jalani Sidang Kasus Kabur dari Karantina

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X