• Kamis, 9 Desember 2021

Bazar Online 23-24 September, pre Order Sudah Bisa Dilakukan Hari Ini

- Jumat, 17 September 2021 | 10:18 WIB
Ilustrasi Bazar Online Jakpreneur (Dok.pexels.com/KarolinaGrabowska)
Ilustrasi Bazar Online Jakpreneur (Dok.pexels.com/KarolinaGrabowska)

Jakarta, Klikanggaran.com – Dalam membangkitkan kembali perekonomian, khususnya bagi para Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM Jakarta Pusat, Dinas Perindustrian akan mengadakan bazar online.

Melalui website resmi Pemprov DKI Jakarta, Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Pusat mengumumkan kegiatan bazar online tersebut.

Kepala Sudin PPKUKM Jakarta Pusat, Melinda Sagala, menuturkan, bazar online akan digelar serentak di delapan kecamatan mulai tanggal 23-24 September 2021. Akan tetapi, untuk pre order sudah bisa dilakukan hari ini.

Baca Juga: Sistem Informasi Pengendalian Banjir Pemprov DKI Jakarta Belum Andal, Siap Banjir Lagi?

“Sekitar 350 Jakpreneur akan mengikuti kegiatan bazar online ini,” ujar Melinda di Ruang Rapat Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (16/9).

Melinda mengatakan, mekanisme bazar online akan dilakukan secara hybrid melalui akun marketplace Sudin PPKUKM, https://www.posjp.com/. Selain secara online, kegiatan ini juga bisa diikuti secara offline di delapan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat.

“Untuk pembayarannya bisa secara tunai dan juga menggunakan uang elektronik,” katanya.

Baca Juga: Cegah Penurunan Fungsi, Daerah Irigasi Peninggalan Belanda Ini Diperbaiki

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, menambahkan, melalui bazar online ini diharapkan dapat membangkitkan kembali ekonomi di Jakarta Pusat. Ia berpesan agar tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan peralatan kesehatan dan penempatan area bazar yang seluas-luasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X