• Rabu, 29 Juni 2022

Video Hanna Annisa Jadi Trending Setelah Pemkot Jambi

- Kamis, 26 Oktober 2017 | 06:10 WIB

Jakarta, Klikanggaran.com (26/10/2017) - Video adegan panas yang diduga dilakukan oleh mahasiswi Universitas Indonesia (UI) dengan durasi 5 menit ini, menghebohkan jagat media sosial. Nampak di mesin pencarian google banyak orang mencari video tersebut. Entah untuk mencari kebenarannya, atau iseng karena penasaran?

Bahkan, setelah beredarnya isu tersebut, dalam Google Trend pun menjadi trending topik kedua setelah Chelsea versus Everton dengan kata kunci pencarian "video Hanna Annisa".

Meski temuan atas beredarnya video tersebut masih menjadi penulusuran aparat hukum dan para investigator di kalangan jurnalis maupun non, tapi yang lagi panas-panas dan disorot oleh Klikanggaran.com adalah terkait temuan di Pemerintahan Kota Jambi.

Dimana dari laporan yang diperoleh Klikanggaran.com terdapat belanja barang dan jasa terjadi penyimpangan anggaran. Misalnya saja pada belanja jasa profesional Event Organizer untuk MUNAS V APEKSI tahun 2016, terdapat penyimpangan anggaran sebesar Rp 948,57 juta.

Dengan rincian temuan berupa kelebihan pembayaran sebesar Rp 60,17 juta dan tidak didukung bukti yang sah sebesar Rp 43,60 juta, serta membebani APBD Pemkot Jambi sebesar Rp 844,80 juta.

Maka, untuk aparat hukum, publik menunggu aksinya, agar segera melakukan penyelidikan, bila perlu datangi Walikota Jambi untuk dimintai penjelasannya.

 

Editor: Heryanto

Tags

Terkini

X