• Jumat, 22 Oktober 2021

Instagram Padam Kedua Kali dalam Seminggu, Beberapa Fitur Masih Berfungsi Sih

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 06:51 WIB
logo instagram (pixabay/Tumisu)
logo instagram (pixabay/Tumisu)

Klikanggaran.com-- Platform berbagi foto Instagram mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki masalah yang memblokir akses ke layanannya pada hari Jumat.

"Semuanya telah diperbaiki, dan semuanya harus kembali normal sekarang. Terima kasih telah mendukung kami (dan untuk semua meme minggu ini)," kata Instagram dalam sebuah tweet, dilansir India Today.

Instagram kembali down untuk beberapa pengguna dalam waktu seminggu setelah platform berbagi foto menghadapi pemadaman besar-besaran pada Senin malam.

Baca Juga: Terjadi Lagi??? Facebook, Instagram, Facebook Messenger, dan WhatsApp Offline Dua Kali dalam Seminggu

Downdetector mengkonfirmasi pemadaman Instagram dengan lonjakan tajam di mana sekitar 10.400 pengguna melaporkan masalah yang terkait dengan aplikasi sementara beberapa dengan koneksi server.

Di India, Instagram dan Facebook berfungsi dengan baik. Namun, beberapa pengguna menghadapi masalah dengan memposting foto di platform.

Facebook telah mengkonfirmasi pemadaman, dan inilah yang dikatakan raksasa media sosial itu di Twitter, "Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya ke normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."

Baca Juga: Indonesia Dijatuhi Sanksi Badan Anti Doping Dunia (WADA): Berikut Klarikasi Menpora

Pegangan tim Komunikasi Instagram juga telah men-tweet tentang pemadaman dan dalam pernyataan umum, dikatakan, "Kami tahu beberapa dari Anda mungkin mengalami beberapa masalah saat menggunakan Instagram sekarang (Wajah tersenyum dengan emoji air mata digunakan). Kami sangat menyesal dan meminta maaf. bekerja secepat mungkin untuk memperbaikinya."

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: India Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X