• Jumat, 22 Oktober 2021

Terjadi Lagi??? Facebook, Instagram, Facebook Messenger, dan WhatsApp Offline Dua Kali dalam Seminggu

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 06:28 WIB
Facebook dan media sosial lain (pixabay/LoboStudioHamburg )
Facebook dan media sosial lain (pixabay/LoboStudioHamburg )


Klikanggaran.com---Klikanggaran.com-- Raksasa media sosial Facebook, bersama dengan anak perusahaannya Instagram, Messenger, dan WhatsApp, offline untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu.

Facebook dan anak perusahaannya telah mogok secara misterius untuk pengguna di seluruh dunia pada hari Jumat (09/10/2021), menurut pelacak pemadaman DownDetector.

Down-nya Facebook dan anak-anaknya adalah pemadaman besar kedua minggu ini untuk raksasa media sosial milik Zuckerberg.

Baca Juga: Perusahaan Pengiriman Makanan China, Gian Meituan, Membayar Denda 533 Juta Dolar

Perusahaan triliunan dolar itu mengakui pemadaman yang memengaruhi berbagai platformnya.

Facebook menggunakan bahasa yang sama persis yang digunakannya untuk 'meminta maaf' atas keributan hari Senin, yang berlangsung selama enam jam dan membuat mereka yang mengandalkan platform untuk bekerja atau berkomunikasi menjelajah platform alternatif, seperti Telegram – yang memperoleh jutaan pengguna selama pemadaman, lansir RT.com pada Sabtu (09/10/2021)

Pemadaman pada hari Senin membuat pendiri Mark Zuckerberg kehilangan lebih dari $6 miliar dari kekayaannya sendiri karena harga saham perusahaan jatuh.

Baca Juga: Inilah Daftar Negara dengan Reaktor Nuklir Terbanyak

Pemadaman itu, yang disematkan pada “pembaruan server” yang gagal, adalah pemadaman terbesar yang pernah ada, menurut Daily Mail.

Pengguna Facebook dan Instagram berpindah ke Twitter untuk bertanya-tanya apakah pedaman hanya untuk dirinya atau memang semuanya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X