Elon Musk Kecam Lord of the Rings: Rings of Power, Ini Alasannya

- Kamis, 8 September 2022 | 07:36 WIB
Lord of the Rings: Rings of Power (lordoftherings_tv.show)
Lord of the Rings: Rings of Power (lordoftherings_tv.show)

KLIKANGGARAN -- Taipan Tesla, Elon Musk, mengecam seri baru 'Lord of the Rings: Rings of Power' Amazon Prime Video.

Padahal, Lord of the Rings: Rings of Power sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Kenapa Elon Musk mengecamnya?

Elon Musk membuat beberapa tweet di Twitter pada hari Senin, menyarankan penulis asli seri Lord of the Rings, J.R.R. Tolkien, "berbalik di kuburnya."

CEO SpaceX menjelaskan bahwa “hampir setiap karakter pria sejauh ini adalah seorang pengecut, brengsek, atau keduanya,” dengan hanya Galadriel, yang berhasil menjadi “berani, cerdas, dan baik.”

Baca Juga: Profil Azwar Anas, Dilantik Presiden sebagai Menpan RB, Kenapa Dikaitkan Warganet dengan Menteri Mesum?

Serial tersebut, dua episode pertama yang ditayangkan perdana pada hari Kamis, adalah acara TV termahal yang pernah dibuat, dengan biaya $715 juta untuk musim pertama saja – tujuh kali lipat dari satu musim 'Game of Thrones' HBO.

Musk jauh dari satu-satunya penggemar Tolkien yang menemukan Rings of Power, ribuan tahun sebelum peristiwa buku 'The Hobbit' dan 'The Lord of the Rings' yang lebih terkenal, mengecewakan.

Peringkat pemirsa di situs ulasan Rotten Tomatoes rata-rata hanya 36%, bahkan ketika kritikus menilai serial ini mengesankan 84% dan jumlah rekor yang disetel untuk menonton pemutaran perdana.

Miliarder itu mempermasalahkan upaya beberapa kritikus pro-Amazon untuk mempertahankan Lord of the Rings: Rings of Power dengan menghapus tanggapan negatif.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X