• Selasa, 7 Februari 2023

Inilah yang Akan Dilakukan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono untuk Atasi Banjir di Jati Padang Jaksel

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:36 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta kunjungi kawasan langganan banjir di Jati Padang, Jaksel, Rabu (19/10/2022) dan tegaskan Normalisasi Kali Ciliwung akan dilanjutkan. (Instagram @herubudihartono)
Pj Gubernur DKI Jakarta kunjungi kawasan langganan banjir di Jati Padang, Jaksel, Rabu (19/10/2022) dan tegaskan Normalisasi Kali Ciliwung akan dilanjutkan. (Instagram @herubudihartono)


KLIKANGGARAN - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memastikan akan melanjtkan Normalisasi Kali Ciliwung untuk mengatasi banjir di Jakarta.

Untuk mempercepat pelaksanaan Normalisasi Kali Ciliwung, Pemprov DKI Jakarta akan menggandeng Kementerian ATR/ BPN untuk pembebasan lahan di wilayah sodetan yang terkena proyek Normalisasi Kali Ciliwung.

Informasi tentang dilanjutkanya Normalisasi Kali Ciliwung diungkapkan oleh Heru Budi Hartono dalam akun Instagram @budihartono yang diunggah pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: ALARM untuk PBSI, Ganda Campuran Gagal di Denmark Open 2022, Pemain yang Dikirim Tersingkir di Babak Pertama!!

“Saya juga akan memastikan Normalisasi Kali Ciliwung dilanjutkan dengan menggandeng Kementerian ATR/ BPN untuk pembebasan lahan di wilayah sodetan,” tulis Heru Budi Hartono.

Saat Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta sejak 2017- sampai 16 Oktober 2022, program Normalisasi Kali Ciliwung tidak berjalan, dengan berbagai alasan yang dikemukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Penegasan bahwa Normalisasi Kali Ciliwung akan dilanjutkan diungkapkan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat mengunjungi warga yang tinggal di kawasan langganan banjir di Jati Padang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: HEBAT, Indonesia Lolos Ke Perempat Final Kejuaraan Dunia Junior Beregu 2022, Siapa Lawan di Perempat Final?

Kunjungan tersebut sebagai respon laporan warga Jati Padang yang selalu menjadi langganan banjir.

“Menanggapi laporan adanya kawasan langganan banjir di Jati Padang, Jakarta Selatan, hari ini (19/10/2022) saya mengunjungi lokasi untuk melakukan pengecekan. Dari tahun ke tahun, tanggul di Kali Pulo sudah berulang kali jebol hingga membanjiri permukiman warga,” tulisnya di akun@herubudihartono.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Beritajakarta.id, Instagram @herubudihartono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi dan Nasdem Memanas, Isu Reshuffle Kabinet Mencuat

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:25 WIB
X