KABAR BAIK Untuk Warga Jakarta, Heru Budi, Pj Gubernur DKI Jakarta Aktifkan Pengaduan Warga di Balaikota DKI

- Senin, 17 Oktober 2022 | 15:23 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menggantikan Anies Baswedan akan mengaktifkan kembali pengaeduan warga ke Balai Kota DKI Jakarta yang ditiadakan sejak 2017. (Instagram @herubudihartono)
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menggantikan Anies Baswedan akan mengaktifkan kembali pengaeduan warga ke Balai Kota DKI Jakarta yang ditiadakan sejak 2017. (Instagram @herubudihartono)

KLIKANGGARAN – Suasana Balai Kota DKI Jakarta sepertinya akan kembali dengan keramaian warga yang datang untuk mengadukan masalah yang dihadapi.

Sausana warga yang mendatangi Balai Kota DKI Jakarta mengadukan masalah yang dihadapi menjadi pemandangan sehari-hari ketika Jakarta dipimpin oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Tetapi suasana itu hilang ketika Jakarta dipimpin oleh Anies Baswedan, yang menggantikan Ahok setelah memenangkan Pilkada DKI 2017. Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta menghilangkan warga untuk melapor ke Balai Kota DKI Jakarta jika ada masalah.

Baca Juga: Inilah Tanggapan Baim Wong yang Konten KDRT Paulanya Dihujat Namun Kini Dipuji Netizen Gara-gara Lesti Kejora

Kini, setelah Anies Baswedan tidak lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta, warga yang mempunyai masalah dipersilakan untuk mengadukan masalahnya ke Balai Kota.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang menggantikan Anies Baswedan seperti dilaporkan antaranews.com menegaskan, akan mengkatifikan Kembali pengaduan warga ke Balai Kota DKI Jakarta.

“Insya Allah begitu (diaktifkan Kembali). Besok (selasa, 18/10/2022) saya melakukan pengarahan kepada seluruh pejabat DKI,” ujar Heru Budi Hartono ketika pertama kali menginjakan kaki di Balai Kota DKI setelah dilantik menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta oleh Mendagri, Senin (17/10/2022).

Baca Juga: Dita Karang Secret Number Ramai Tuai Pujian Warganet, Fans: Cakep Banget!

Heru Budi Hartono yang masih menjadi Kasetpres mengungkapkan, akan membuka Posko Pengaduan di Balai Kota yang dilakukan sejak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi dan Nasdem Memanas, Isu Reshuffle Kabinet Mencuat

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:25 WIB
X