• Jumat, 2 Desember 2022

Kronologi Mahasiswa Baru Mengaku Non Biner FH Unhas Makassar Dikeluarkan dari PKKMB Viral di Media Sosial, Duh

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 04:07 WIB
Ilustrasi Non Biner (Freepik)
Ilustrasi Non Biner (Freepik)

KLIKANGGARAN -- Sedang ramai diperbincangkan publik, seorang mahasiswa baru yang mengaku Non Biner Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar dikeluarkan dari ruangan saat Pengenalan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKMB).

Mahasiswa Baru yang mengaku Non Biner yang dikeluarkan dari ruangan saat PKMB tersebut videonya viral di media sosial terpantau sejak hari Jumat, 19 Agustus 2022.

Berikut kronologi dari seorang mahasiswa baru yang mengaku Non Biner dikeluarkan dari ruangan saat PKMB berlangsung di Unhas.

Baca Juga: Stop Bullying! DP3AP2KB Gandeng Polres Lutra Edukasi Anti-Bullying di SMPN 1 Masamba

Menurut pantauan Klikanggaran.com, dalam video yang beredar itu terlihat seorang mahasiswa memakai almamater dan kaca mata diminta untuk maju ke depan kemudian ditanya soal jenis kelaminnya.

Kemudian di depan sudah berada Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unhas, Muhammad Hasrul dan salah satu dosen perempuan yang sedang memberikan pengarahan.


Dilihat dari amplop surat panggilan dari kampus yang diunggah di instagramnya, Mahasiswa baru tersebut diketahui bernama Muhammad Nabil Arif, dipanggil ke depan dan ditanya soal status jenis kelaminnya, setelah ia terlihat mengipas-ngipaskan tangannya karena kegerahan.

Baca Juga: Sebelum Pesulap Merah, Ternyata Trik Gus Samsudin Jadab Sudah Dibongkar Setahun Lalu oleh Seorang Santri

Di depan ruangan, mahasiswa baru itu pun ditanya mengenai apa jenis kelaminnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X