• Jumat, 30 September 2022

Bupati Luwu Utara Harap Kegiatan Pengajian BKMT Diaktifkan Kembali di Kecamatan dan Desa

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:27 WIB
Bupati Luwu Utara menghadiri kegiatan Zikir dan Doa yang dilaksanakan BKMT Luwu Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022) (Klikanggaran/Istimewa)
Bupati Luwu Utara menghadiri kegiatan Zikir dan Doa yang dilaksanakan BKMT Luwu Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022) (Klikanggaran/Istimewa)

KLIKANGGARAN --- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara dan Persatuan Majelis Taklim (Permata) Luwu Utara untuk kembali mengaktifkan kegiatan pengajian di wilayah kecamatan dan desa.

Pernyataan ini disampaikan Indah saat menghadiri kegiatan Zikir dan Doa yang dilaksanakan BKMT Luwu Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022), di Cagar Budaya Onderafdeling, Masamba.

“Segala ikhtiar telah kita lakukan, namun hal itu tentu tidak sempurna tanpa doa kita semua. Olehnya itu, kami mohon dalam berbagai kegiatan BKMT, baik tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa, untuk senantiasa mendoakan kebaikan bagi Luwu Utara,” kata Indah.

Baca Juga: Kembali Mencuat Isu LGBT di Balik Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua, Siapa yang Dimaksud?

Ia berharap Luwu Utara selalu dihiasi dengan kegiatan pengajian setiap hari. Dan harapan itu ia sandarkan di pundak BKMT melalui Permata di kecamatan. “Kita berharap setiap hari ada pengajian, sehingga tidak ada waktu yang kosong untuk tidak mengaji,” imbuhnya.

Indah yakin bahwa peran BKMT dan Permata dapat menjadi garda terdepan dalam membangun dan menjaga bangsa Indonesia, khususnya Luwu Utara. “Saya akan lihat dan cek apakah ada peran BKMT dan Permata dalam membangun dan menjaga Luwu Utara ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Luwu Utara dua periode ini mengaku senang dan bahagia dapat bertemu kembali dengan para perempuan hebat yang terhimpun dalam BKMT dan Permata. Mengingat dua tahun lebih kegiatan BKMT terhenti akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Inilah Penyebab Lagu Viral Joko Tingkir Ngombe Dawet Tuai Protes dari Berbagai Pihak, Gus Muwafiq : Ngak Etis!

“Alhamdulillah, senang sekali, setelah beberapa lama kita akhirnya dapat berkumpul kembali. Dua tahun lebih tidak terasa, pandemi melanda, tetapi itu tidak menyurutkan kita untuk berpartisipasi, sehingga bangsa kita bisa lebih cepat pulih dan bangkit lebih kuat,” tambahnya lagi.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X