• Selasa, 27 September 2022

Inilah Kronologi dan Motif Pembunuhan Brigadir J Lengkap Versi Kamaruddin, Benarkah Ferdy Sambo Selingkuh?

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 00:01 WIB
Ferdy Sambo dan Ibu Putri  (@divpropampolri)
Ferdy Sambo dan Ibu Putri (@divpropampolri)

KLIKANGGARAN -- Kamaruddin Simanjuntakungkap kronologi dan motif pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo yang belakangan terdapat beberapa spekulasi.

Kamaruddin Simanjuntak pun menjelaskan secara rinci, kronologi dan motif pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo dalam versinya yang sudah sering diungkapkannya di media.

Berikut penjelasan lengkap Kamaruddin Simanjuntak terkait kronologi dan motif pembunuhan Brigadir J yang direncanakan oleh mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, dikutip dari kanal Youtube tvOneNews pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: LPSK Ungkap Putri Candrawathi Alami Gangguan Kesehatan Jiwa, Begini Penjelasannya!

"Saya sejak awal sudah memberi tau motifnya melaporkan ke Polisi; motifnya adalah dendam. Dendam kenapa, karena terjadi dugaan perselingkuhan oleh si Bapak (Irjen Ferdy Sambo) dengan yang cantik-cantik itu, kan gitu,"

Dan si Ibu mencari tahu kenapa si Bapak tidak pulang? Tadi juga, ajudan tahu kenapa alasan tidak pulang. Lalu, ketika Ibu tahu ada peran si Cantik terjadi pertengkaran rumah tangga di bulan Juni 2022,"

Itu sebabnya tanggal 21 Juni 2022 almarhum (Brigadir J) pamit sama kekasihnya bahwa ia akan dibunuh, dia pamit dan minta maaf apabila ada kesalahan dan dosanya, dan kemudian dia juga minta agar mencarikan pria lain sebagai penggantinya.

Baca Juga: Akhirnya Mariana Dilaporkan ke Polres Tangsel, Ternyata Pengacara yang Viral Bukanlah Kuasa Hukum, Lalu Siapa?

Artinya almarhum (Brigadir J) sudah tahu bahwa ia akan mati kan begitu.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X