• Jumat, 30 September 2022

Ketua IPW Ingatkan Timsus Pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo, Begini Katanya!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:36 WIB
Irjen Ferdy Sambo (Screenshot YouTube)
Irjen Ferdy Sambo (Screenshot YouTube)

KLIKANGGARAN -- Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santosa mengigatkan tim khusus (timsus) yang dibentuk oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo.

Sugeng Teguh Santosa mengingatkan Timsus akan kemungkinan adanya perlawanan dari kelompok luar yang akan menyerang Timsus.

Kelompok luar atau pihak eksternal yang dimaksud oleh Sugeng Teguh Santosa merujuk pada personel dalam tubuh Polri yang mendukung Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo secara diam-diam.

Baca Juga: Sungai Oder Dipenuhi Ribuan Ikan Mati, Bencana Besar Lingkungan Ancam Jerman dan Polandia

"Di balik itu sebetulnya ada perlawanan yang menyerang orang-orang dalam timsus ya. Perlawanan dari kelompok ini akan menyebar isu negatif terhadap personel timsus," kata Sugeng dikutip dari Pikiran Rakyat pada Minggu, 14 Agustus 2022.

"Timsus harus kita jaga untuk bisa mengawal kasus ini sampai pengadilan berhasil," tambah Sugeng.

Menurut Sugeng Teguh Santoso hal itu merupakan pilihan paling logis karena dianggap sudah tidak peduli terhadap Presiden.

Baca Juga: Pemda Lutra Gelar Bimtek SP2D Daring, Wujud Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

"Loh mau apa lagi? Ini adalah pilihan paling logis. Coba kalau ga percaya sama timsus kemudian yang terjadi demoralisasi timsus, yaudah sekalian aja mereka main (sekongkol) sama Sambo. Mereka nggak peduli juga sama presiden," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X