• Selasa, 27 September 2022

Akhirnya Terkuak, Inilah Motif Pembunuhan Berencana Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:25 WIB
Irjen Ferdy Sambo (Screenshot YouTube)
Irjen Ferdy Sambo (Screenshot YouTube)

KLIKANGGARAN -- Akhirnya terkuak apa motif pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Motif pembunuhan berencana Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J itu diungkap oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian.

Brigjen Andi Rian mengungkapkan motif pembunuhan berencana Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J hasil dari pemeriksaan perdana hari ini yang dimulai dari pukul 11-00 sampai dengan 18-00 WIB.

Baca Juga: Bupati Ratna Machmud Buka Lomba Mewarnai Tingkat PAUD se Kabupaten Musi Rawas

Brigjen Andi Rian menyebut bahwa motif utama pembunuhan berencana Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J adalah karena Brigadir J telah melakukan tindakan yang telah melukai harkat dan martabat keluarga terhadap Putri Candrawathi, istri Sambo.

"Bahwa di dalam keterangannya Tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya, PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh Almarhum Joshua," ungkap Brigjen Andi Rian pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Lebih lanjut Brigjen Andi Rian mengungkapkan bahwa hal itulah yang kemudian membuat Irjen Ferdy Sambo memangil tersangka RR dan RE untuk merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Ini Dua Kasus Besar Ditangani Irjen Ferdy Sambo Jadi Sorotan Setelah Dijadikan Tersangka pada Kasus Brigadir J

"Oleh karena itu kemudian tersangka FS memanggil tersangka RR dan tersang RE untuk melakukan pembunuhan, untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Joshua," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X