• Senin, 15 Agustus 2022

Tegas! Inilah Press Realeases DPRD Kota Yogyakarta Terkait Insiden Brajamusti yang Trending di Twitter!

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:41 WIB
Simbol Duka (Twitter @eriko_antoni)
Simbol Duka (Twitter @eriko_antoni)

KLIKANGGARAN -- Trendingnya tanda pagar atau Tagar Brajamusti Pembunuh membuat DPRD Kota Yogyakarta bereaksi.

Karenanya, DPRD Yogyakarta pun segera memberikan pernyataan tegas atas insiden Brajamusti untuk menjawab tudingan bahwa 'DPRD Membela Pembunuh' yang ramai di jagat maya.

Berikut Press Realease dari DPRD Yogyakarta untuk menjawab tudingan bahwa pihaknya Membela Pembunuh.

Baca Juga: Tri Fajar Firmansyah, Suporter PSS Sleman Meninggal Dunia, Begini Ucapan dari Brajamusti

1. Pertama, saya turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita warga Jogja atas naa Mas. Tri Fajar Firmansyah, semoga Beliau Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Jelas, saya mendukung pihak Kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus ini. Tentu nyawa seseorang leboh berharga dari apapun, termasuk sepak bola.

2. Kedua, 5 orang yang kami maksud adalah teman-teman kami Brajamusti yang diamankan akibat kerusuhan siang hari. Dampak dari provokasi yang dilakukan oleh suporter Persis Solo.

3. Ketiga, Polres Sleman telah menetapkan 2 tersangka untuk kasus Mas. Tri, di mana 2 tersangka ini adalah yang terlibat dalam kegaduhan di malam hari. Sehingga, dapat dikatakan 5 orang yang saya sebutkan di atas tidak terlibat sama sekali dalam penganiayaan ini.

Baca Juga: Kronologi Ibu Hamil Dipaksa Lahiran Normal sampai Bayinya Meninggal di Jombang, Harus Dekapitasi Pula, Ngeri!

4. Sampai dengan hari ini saya belum mendengar ada satu pun tersangka yang ditetapkan dari pihak suporter Persis Solo. Ini juga harus segera diusut dan ditetapkan tersangka. Karena seluruh rangkaian kejadian yang ada, sumbernya adalah provokasi yang dilakukan oleh suporter Solo.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X