• Minggu, 14 Agustus 2022

Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Taklukan Hati Putri Konglomerat di Jakarta International Stadium

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia  (Dok. Dodi)
Kevin Sanjaya dan Valencia (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya berhasil 'menaklukan hati' Valencia Tanoesoedibjo seorang putri konglomerat Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

Pebulutangkis Kevin Sanjaya dikabarkan telah melamar Valencia Tanoesodibjo pada 2 Agustus 2022, yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya.

Prose lamaran dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) dengan penuh haru. Tampak dalam foto yang beredar di media sosial, Kevin Sanjaya betekuk lutut dihadapan Valencia.

Baca Juga: Tri Fajar Firmansyah, Suporter PSS Sleman Meninggal Dunia, Begini Ucapan dari Brajamusti

Momen haru prosesi lamaran Kevin tersebut turut di abadikan dalam akun TikTok 74904nq01, dalam video yang diunggah akun tersebut Valencia tampak sumringah setelah menerima lamaran dari sang atlet bulu tangkis muda Indonesia berbakat tersebut.

"Bahagia, terharu, campur aduk," ungkap keterangan akun TikTok tersebut.

Momen lamaran sang bintang bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya menjadi sorotan banyak publik, video unggahan akun TikTok yang menampilkan saat-saat Kevin melamar Valencia disaksikan oleh lebih 900 ribu pengguna TikTok.

Baca Juga: Menkominfo Johnny G. Plate Merespon Tantangan Deddy Corbuzier untuk Hadir di Podcast Close The Door

Kevin berhasil menaklukan hati Valencia yang merupakan putri konglomerat Indonesia Hary Tanoe, hingga hal tersebut menjadi sorotan banyak pihak.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X