Sinopsis Eve Episode 14 : Lee Ra El Muncul Sebagai Pemilik Saham Gendiks, Kang Yoon Kyum Tersiksa Perasaannya

- Jumat, 15 Juli 2022 | 14:51 WIB
Sinopsis Eve Episode 14 (Tangkap Layar)
Sinopsis Eve Episode 14 (Tangkap Layar)

KLIKANGGARAN -- Kali ini Klikanggaran.com akan membahas Sinopsis Eve Episode 14 yang semakin seru dan semakin menegangkan.

Silakan simak dengan cermat Sinopsis Eve Episode 14 yang semakin menegangkan dan membuat penasaran para penggemarnya.

Berikut Sinopsis Eve Episode 14 yang semakin menegangkan sehingga membuat penonton gregetan dan penuh dengan tanda tanya.

Baca Juga: Atlet Lari Persembahkan 12 Medali di Kejurda, Ketum KONI PALI: Bukti Atlet Kita Bisa Bersaing

Kang Yoon Kyum memberikan selamat pada Lee Ra El karena telah berhasil memilikinya. Kang Yoon Kyum telah membuka dirinya dan untuk pertama kalinya mencintai seseorang namun malah mendapat konsekuensi adalah kekecewaan.

Lee Ra El ketakutan menghadapi Kang Yoon Kyum yang penuh emosi. Lee Ra El lari keluar sanggarnya menghindari Kang Yoon Kyum. Lee Ra El mendorong Kang Yoon Kyum hingga Kang Yoon Kyum jatuh dan tak sadarkan diri.

Jang Moon He dipukuli oleh Kin Jung namun Han So Ra berusaha membebaskan Jang Moon He karena permintaan Lee Ra El. Namun rencana membebaskan Jang Moon He diketahui Han Pan Ro. Jang Moon He dipukul pakai batu oleh Han Pan Ro dan mati.

Baca Juga: Siapa Chevra Yolandi yang Menikahi Via Vallen dengan Bahagia? Simak Profilnya berikut!

Seo Eun Pyeong datang ke rumah Han Pan Ro  bersama polisi untuk menggeledah rumahnya karena dicurigai Jang Moon He berada di rumah tersebut. Han So Ra ketakutan di tempat persembunyian. Seo Eun Pyong dan polisi tidak dapat menemukan Jang Moon He.

Han Pan Ro memukuli Han So Ra karena hampir saja polisi menemukannya. Kang Yoon Kyum berusaha menemukan Lee Ra El dengan menyuruh anak buahnya.

Mayat Jang Moon He ditemukan di laut yang ada di dalam tas. Lee Ra EL sangat bersedih atas kematian ibu angkatnya. Lee Ra El terus menangis melihat mayat Jang Moon He yang babak belur. Ketika Lee Ra El memeriksa pakaian Jang Moon He, dia menemukan alat perekam.

Baca Juga: Sinopsis Jinxed At First Episode 10 : Seul Bi Tolak Soo Kang Kembali, Cinta Min Jun pada Seul Bi Semakin Dalam

Ketika Lee Ra El menyalakan alat perekam tersebut, terdengar suara Kim Jung, Han So Ra, dan Han Pan Ro yang sedang menekan dan memukul Jang Moon He. Tak disangka, Lee Ra El mendengar suara ibunya yang ternyata tempat tersebut adalah tempat di mana ibunya Lee Ra El disembunyikan.

Dalam rekaman tersebut sangat terdengar bagaimana mayat Jang Moon He dibuang oleh Kim Jung.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X