• Sabtu, 20 Agustus 2022

Up Date Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Pencarian Fokus di Dua Pintu Air, Keluarga Kang Emil ikut Mencari

- Rabu, 1 Juni 2022 | 15:54 WIB
Pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril masih difokuskan di dua pintu air Sungai Aare. Keluarga Ridwan Kamil ikut mencari sendiri. (kemlu.go.id)
Pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril masih difokuskan di dua pintu air Sungai Aare. Keluarga Ridwan Kamil ikut mencari sendiri. (kemlu.go.id)

KLIKANGGARAN – Pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sampai hari 6, Selasa (31/5/2022) belum membuahkan hasil.

Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril yang terserat arus Sungai Aare pada Kamis 26 Mei lalu sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

Tim pencari dibawah pimpinan Kepala Kepolisan Maritim Bern, Swiss masih terus melakukan pencarian.

Kepala Kepolisian Maritim Bern seperti dikutip dari siaran pers KBRI di Bern Swiss menyampaikan pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, kembali dilanjutkan.

Baca Juga: FIFA Match Daya Timnas Indonesia Melawan Bangladesh, Egy Maulana Absen, Apa Kata Shin Tae-yong

Pada pencarian hari ke 7, Kamis 1 Juni 2022 di kawasan sungai Aare, kota Bern masih terfokus pada area di antara dua pintu air, serta patroli intensif pada wilayah setelah pintu air ke-2.

Polisi Maritim Bern juga memastikan bahwa berbagai komunitas di sepanjang bantaran sungai Aare telah terinformasikan dengan baik tentang Emmeril Kahn Mumtadz.

Tujuannya untuk memperluas keterlibatan unsur masyarakat dalam upaya pencarian, seperti Klub Pendayung, Klub Pemancing, dan komunitas berkebun.

Baca Juga: Luna Bagikan Foto Berdua Bareng Siwon Super Junior, Mungkinkah Mereka Jadian?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: kemlu.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X