• Sabtu, 13 Agustus 2022

Senator di Amerika Heboh Jadi ARMY BTS, Kehadirannya di White House Jadi Rebutan Senator!

- Selasa, 31 Mei 2022 | 14:32 WIB
Bangtan Boys alias BTS diundang ke White House (Twitter @kiddiefeels)
Bangtan Boys alias BTS diundang ke White House (Twitter @kiddiefeels)

KLIKANGGARAN -- Kehadiran Bangtan Boys alias BTS karena menerima undangan dari White House untuk bertemu presiden Amerika Serikat pada Selasa, 31 Mei 2022 waktu setempat, menjadikan para ARMY BTS, penggemara fanatiknya bangga.

Ketika BTS hadir di White House, tidak hanya ARMY BTS yang antusias, begitupun para politisi AS juga sama bersemangatnya dengan ARMY.

Sebagai informasi, BTS dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joe Biden di White House pada Selasa, 31 Mei 2022 waktu setempat, ARMY BTS di seluruh dunia pun heboh.

Baca Juga: Seperti Firasat, Inilah yang Disampaikan Ridwan Kamil Mengenai Eril

Rencananya ketujuh idol akan membahas masalah diskriminasi rasial yang makin meningkat sejak pandemi Covid-19 diterapkan.

Sebagaimana diketahui, popularitas BTS di Amerika Serikat sudah tidak bisa diragukan lagi.

Hebohnya konser BTS di Los Angeles hingga Las Vegas, membuat semua kalangan penggemar, baik dari ARMY BTS para politisi yang berada di sana pun ikut antusias dengan hadirnya BTS.

Baca Juga: Beri Dukungan, Warga Bern yang Berhasil Selamatkan Adik Eril Peluk Ridwan Kamil

"Aku adalah satu-satunya senator di Amerika Serikat yang tahu siapa BTS itu,’ kata Sen (panggilan Mazie Hirono). @maziehirono sedang menanti undangan ke White House agar bisa bertemu BTS," tulis Natalie Andrews, seorang koresponden The Wallstreet Journal untuk perwakilan Kongres pada 27 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: zigi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X