• Kamis, 29 September 2022

Up Date Pencarian Ke-6 Emmeril Khan Mumtadz , Keluarga Konsultasikan Pada Ulama Apapun Takdir dari Eril

- Rabu, 1 Juni 2022 | 08:36 WIB
Ridwan Kamil ikut memantau langsung pencarian putra sulungnya , Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss. (kemlu.go.id)
Ridwan Kamil ikut memantau langsung pencarian putra sulungnya , Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss. (kemlu.go.id)

KLIKANGGARAN-- Pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  sudah memasuki hari ke -6.

Namun sejauh ini  titik terang penemuan posisi Eril belum ditemukan oleh tim pencari yang dilakukan kepolisian Swiss.

Emmeril Khan Mumtadz alias Eril pada 26 Mei lalu terbawa hanyut arus sungai Aare di Bern Swiss saat sedang mandi di sungai. Sementara adiknya yang juga ikut mandi di sungai Aare bersama Eril berhasil diselamatkan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang juga ayah kandung Eril, berada di Swiss untuk ikut memantau pencarian Eri di sunga Aare.

Baca Juga: Inilah Logo Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 dan Susunan Acaranya!!

Ridwan Kamil dan keluarga masih harus bersabar karena pencarian masih nihil atau belum membawa hasil.

Pihak keluarga Ridwan Kami seperti diungkapkan oleh Erwin, kakak kandung Ridwan Kamil mengaku sudah ikhlas apapun yang menjadi takdir Eril.

"Memang dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir A Eril.."ujar Erwin, kakak Ridwan Kamil yang mewakili pihak keluarga.

Baca Juga: Luna Bagikan Foto Berdua Bareng Siwon Super Junior, Mungkinkah Mereka Jadian?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Humas Pemprov Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X