• Senin, 15 Agustus 2022

Ingin Kuasai Parlemen, Partai Golkar PALI Upatak-Atik Strategi di Pemilu 2024, Pasang Nama-Nama Potensial

- Minggu, 27 Maret 2022 | 21:46 WIB
Rizal, Sekjen DPD Partai Golkar PALI (BudiS)
Rizal, Sekjen DPD Partai Golkar PALI (BudiS)

KLIKANGGARAN-- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai mengutak-atik strategi jelang menghadapi Pemilu serentak di 2024.

Utak-atik strategi untuk Pileg 2024 tidak terlepas dari keinginan partai berlambang pohon beringin itu agar bisa menguasai kursi di Parlemen PALI.

"Target kami meraih 7 kursi di DPRD PALI," ujar Ketua DPD Golkar PALI, Suarno SE, melalui Sekjen DPD Golkar PALI, Rizal pada klikanggaran.com, Minggu, 27 Maret 2022.

Target Partai Golkar PALI itu menurut Rizal bukanlah sesuatu yang bombastis semata, melainkan juga hal yang realistis.

"Ini realistis, Pileg 2019 kami meraih empat kursi. Dapil 2 kita berharap stagnan di dua kursi, Dapil 3, meraih dua kursi. Dapil 1, kita menargetkan 3 kursi," ujar Rizal.

Baca Juga: Dituduh Jadi Afiliator Investasi Bodong, Indra Bekti Angkat Bicara!

Baca Juga: Fajar/Rian Juara Swiss Open 2022, Sukses Mengulang Prestasi pada Swiss Open 2019

Untuk meraih target besar itu, Partai Golkar akan menempatkan nama-nama potensial pada Pileg yang dijadwalkan berlangsung pertengahan Februari 2024 itu, salah satunya nama Istri Wabup PALI, Drs H Soemarjono.

Saat ditanya, misi Golkar dalam mengarungi Pilkada serentak 2024, Rizal mengutarakan jika partai Golkar sebagai Partai besar tentu tak ingin hanya menjadi penonton.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X