• Sabtu, 2 Juli 2022

Presiden Jokowi ke NTB, Mau Nonton Balapan MotoGP Mandalika dan Menyerahkan Piala kepada Pemenang

- Minggu, 20 Maret 2022 | 11:40 WIB
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo berangkat ke NTB untuk menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) (presidenri.go.id/BPMI Setpres)
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo berangkat ke NTB untuk menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) (presidenri.go.id/BPMI Setpres)

KLIKANGGARAN - Presiden Joko Widodo akan menyerahkan piala di podium kepada pemenang Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat.

Untuk kepentingan tersebut, Presiden Jokowi ditemani Ibu Iriana Jokowi telah terbang ke Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang pukul 10.30 WIB menggunakan Pesawat Kepresiden Indonesia-1.

Selama balapan MotoGP berlangsung di Sirkuit Mandalika yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Presiden Jokowi akan menyaksikan para pembalap adu kecepatan memacu motornya untuk menjadi yang tercepat.

Baca Juga: Cari Keberadaan Saifudin Ibrahim di AS terkait Kasus Ujaran Penistaan Agama, Polri Kordinasi dengan FBI

Baca Juga: Final Ganda Putra All England 2022, Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra sama-sama Ingin Ciptakan Sejarah

Setelah menonton balapan MotoGP dan menyerahkan piala kepada pemenang, Kepala Negara menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Selama di Bali, Presiden Jokowi akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

Di samping itu, Presiden Jokowi direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug.

Baca Juga: Komentari Berita MUI Minta Acara TV yang Diisi Ayu Ting Ting Dihentikan, Habib Kribo : MUI Otaknya Mesum!

Baca Juga: Melihat Uniknya Tradisi Ngabuburit Masyarakat Indonesia di Bulan Ramadan Menunggu Berbuka Puasa

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X