• Senin, 8 Agustus 2022

Jadi Anggota Jaringan Teroris Jamaah Islamiyah, Satu ASN di Tangerang Ditangkap Densus 88 Antiteror Polri.

- Selasa, 15 Maret 2022 | 19:39 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan (humas.polri.go.id)
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan (humas.polri.go.id)

KLIKANGGARAN – Satu anggota Aparatur Sipil Negara atau ASN yang tinggal di Tangerang Banten, Selasa pagi (15/3/2022) ditangkap Densus 88 antiteror Polri.

Informasi penangkapan seorang ASN karena terlibat jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI) tersebut diungkapkan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Ahmad Ramadhan kepada wartawan Selasa (15/3/2022) di Mabes Polri.

“Mengenai keterlibatannya atau peran-perannya, nanti akan kita update kembali. Salah satunya berprofesi sebagai PNS atau ASN,” jelas Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Karo Penmas menambahkan, selain menangkap ASN tersebut, Densus 88 juga mengamankan empat tersangka teroris jaringan JI lainnya yang juga bertempat tinggal di Tangerang Banten. Sehingga total tersangka teroris yang ditangkap Densus 88 antiteror hari ini sebanyak 5 orang.

Baca Juga: Fuji Utami, Adik Vanessa Angel Akui Pernah Terima Uang dari Indra Kenz, Akankah Terseret?

“Hari ini Densus 88 Antiteror Polri mengamankan dan menangkap 5 tersangka tindak pidana terorisme di daerah Tangerang Banten,” jelas Brigjen Ahmad Ramadhan.

Brigjen Ahmad Ramadhan menambahkan, penangkapan terhadap para tersangka teroris diawali dengan membekuk tersangka berinisial TO, pada Selasa dini hari (15/3/2022) pukul 04.15,

Ramadhan menyebut, tersangka teroris TO memiliki latar belakang pekerjaan sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Baca Juga: Inilah lirik lagu 'Lihat, Lawan, Laporkan!' Kerjasama KPK dengan Mantan Crazy Rich Indra Kenz

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X