• Sabtu, 25 Juni 2022

Di Dinas PUPR Muba, PT Ricky Kencana Sukses Mandiri Dapat Dua Proyek di Lokasi Yang Sama

- Minggu, 13 Februari 2022 | 12:52 WIB
Ilustrasi perbaikan jalan (kontraktorjalan.com)
Ilustrasi perbaikan jalan (kontraktorjalan.com)

KLIKANGGARAN-- Nama PT Ricky Kencana Sukses Mandiri, sebuah perushaan kontraktor beberapa waktu lalu muncul dalam pemeriksaan saksi untuk tersangka Bupati Muba nonaktif, Dodi Reza Alex Noerdin.

Bos PT Ricky Kencana Sukses Mandiri, Ricco Perdana paling tidak dua kali dipanggil Tim Penyidik KPK untuk diperiksa sebagai saksi dugaan kasus korupsi. Pertama, pemeriksaan sebagai saksi pada tanggal 14 Januari 2022 dan tanggal 21 Januari 2022.

PT Ricky Kencana Sukses Mandiri diketahui adalah rekanan yang sudah aral melintang mendapatkan paket pekerjaan di sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Selatan, tak terkecuali di Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Uniknya, dari penelusuran kKikanggaran.com, PT Ricky Kencana Sukses Mandiri pernah mendapatkan dua proyek pada lokasi yang sama di Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Baca Juga: Tiga BBM Produksi Pertamina Naik, Inilah Daftar Harga Baru BBM di Tiap Daerah!

Adapun paket pekerjaan yang dimaksud, yakni paket pekerjaan lanjutan pembangunan jembatan Teluk Kijing /Petaling menuju Desa Rantau Kroya Kecamatan Lais (Tahap 1) tahun anggaran 2019 dengan pagu anggaran Rp4.690.000.000.

Serta, paket pekerjaan lanjutan pembangunan jembatan Teluk Kijing /Petaling menuju Desa Rantau Kroya Kecamatan Lais (Tahap II) tahun anggaran 2020 dengan pagu anggaran Rp4.992.000.000 yang juga dimenangkan oleh PT Ricky Kencana Sukses Mandiri.

PT Ricky Kencana Sukses Mandiri sendiri beralamat di Jalan Sebatok (tembus patal-pusri) Kota Palembang dengan nomor NPWP 01.4832646-308000.

Baca Juga: Ketika Eca Prasetya Si Mommy ASF Berkumpul Bersama Ririe Fairus yang Punya Kisah Mirip Layangan Putus

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X