• Senin, 5 Desember 2022

Mobil Dinas Camat Ditabrak Truk Puso, Sang Istri Meninggal Dunia, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

- Minggu, 6 Februari 2022 | 19:11 WIB
Mobil dinas Camat yang terlibat lakalantas  (dok.siagaonline/Eno)
Mobil dinas Camat yang terlibat lakalantas (dok.siagaonline/Eno)

KLIKANGGARAN-- Rezeki, jodoh dan maut siapa yang tahu kapan datangnya. Seperti yang dialami oleh Camat Palembayan ini, di mana mobil dinasnya ditabrak mobil truk puso menyebabkan sang istri tercinta meninggal dunia.

Lakanlantas yang menyeret mobil dinas camat tersebut terjadi di simpang Koto Batuang Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari. Sabtu, 5 Februari kemarin.

Sontak, kejadian lakalantas yang dialami oleh Mobil dinas Camat tersebut membuat geger jajaran pemerintah daerah Agam, Sumatera Barat, lantaran Camat dan istri baru saja menghadiri jamuan rombongan APKASI dikediaman Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung pada Sabtu siang.

Melansir dari siagaonline.com, diketahui ada 3 penumpang yang menjadi korban di dalam mobil dinas Camat Palembayan. Dimana, 1 orang penumpang mobil dinas Camat Palembayan, Yenita (48) yang merupakan istri dari camat Palembayan Sabirun, akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Lubuk Basung.

Baca Juga: Meski Sudah Usai, Pilkades Desa Raja Jaya, Penukal Masih Timbulkan Gesekan?Korban meninggal akibat luka parah yang dialaminya dibagian belakang kepala yang diduga akibat benturan keras. Korban Yenita meninggal di IGD RSUD Lubuk Basung setelah sebelumnya dirujuk dari Puskesmas Bawan.

Sementara, dua korban lainnya masing-masing Ayank, sopir mobil Camat Palembayan dan Sabirun, Camat Palembayan sudah berada di IGD RSUD Lubuk Basung untuk penanganan lebih intensif.

Kasus kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Camat tersebut kini tengah ditangani oleh Kepolisian daerah Agam, Sumatera Barat.

Editor: Insan Purnama

Sumber: siagaonline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X