• Sabtu, 1 Oktober 2022

Anies Baswedan Sebut Setiap Anak Miliki Masalah Identifikasi Potensi, Maksudnya?

- Kamis, 3 Februari 2022 | 15:49 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Gedung Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi di SMK Islam Said Na’um, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022) (Instagram @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Gedung Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi di SMK Islam Said Na’um, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022) (Instagram @aniesbaswedan)

KLIKANGGARAN -- Anies Baswedan telah meresmikan Gedung Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi, Rabu (2/2/2022).

Gedung Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi yang diresmikan Gubernur Anies Baswedan tersebut berlokasi di Ruang Praktik Siswa TJKT SMK Islam Said Na’um, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut Anies Baswedan mengungkapkan bahwa setiap anak memiliki potensi, minat dan bakatnya masing-masing.

"Alhamdulillah, pagi tadi turut meresmikan Gedung Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi, Ruang Praktik Siswa TJKT SMK Islam Said Na’um, Jakarta Pusat," tulis Anies Baswedan dikutp Klikanggaran-com dari instagramnya @aniesbaswedan pada Kamis, 3 Feberuari 2022.

"Setiap anak memiliki potensi, minat dan bakat masing-masing. Banyak orang mengalami masalah dan kesulitan mengidentifikasikan potensi, minat dan bakatnya, sehingga mereka tidak mengetahui apa potensi, minat dan bakat yang dimiliki," tambah Anies Baswedan.

Baca Juga: Jurnalis Ini Bongkar Pelecehan Terhadapnya di Twitter, Seret Nama Besar dalam Kasusnya

Anies Baswedan berharap melalui pemanfaaran ruang praktik tersebut para siswa mampu mengembangkan minatnya masing-masing.

"Semoga melalui pemanfaatan Ruang Praktik Siswa TJKT SMK Islam Said Na’um ini, pihak sekolah melalui profesionalisme para guru-gurunya, mampu menemukan dan mengembangkan minat, potensi dan bakat para siswa/siswinya di bidang teknik komputer dan jaringan.

Sehingga bukan saja lembaga pendidikan ini berorientasi pada sekolah era abad 21, tetapi juga memberikan kontribusi dalam membentuk Indonesia Cerdas, Indonesia Maju," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: instagram @aniesbaswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X