• Senin, 28 November 2022

Garda Bernas Kabupaten Batang Hari Bersama BUMN Membagikan Sembako Kepada Lansia dan Fakir Miskin

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB
Gerakan Muda (Garda) Bersatu Nasional (Bernas) Kabupaten Batang Hari, ikut berpartisipasi membagikan 250 paket sembako (Anuza)
Gerakan Muda (Garda) Bersatu Nasional (Bernas) Kabupaten Batang Hari, ikut berpartisipasi membagikan 250 paket sembako (Anuza)

KLIKANGGARAN – Dalam Rangka Bakti Sosial Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Negeri, Gerakan Muda (Garda) Bersatu Nasional (Bernas) Kabupaten Batang Hari, ikut berpartisipasi membagikan 250 paket sembako dalam kegiatan bakti sosial Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digelar di Gedung Pemuda, Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, Jum'at (21/01/2022).

Baksos BUMN wilayah Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari ini dihadiri staf khusus III Kementerian BUMN Arya Sinulingga, dan juga dihadiri oleh beberapa manager perusahaan di Jambi.

"Selain BUMN, baksos yang dibantu oleh temen-temen Garda Bernas Kabupaten Batang Hari ini, kami juga ingin mengetahui apakah program-program BUMN itu dapat dijalankan di daerah-daerah. Jadi kita cek, berjalan atau tidak program yang dibuat oleh Pak Erick Thohir, Jangan sampai tidak dijalankan,"  kata Arya.

Kita ingin memastikan BUMN dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, tegaskan Arya.

Baca Juga: KPK Periksa Dua Petinggi Perusahaan Terkait Bupati Muba Dodi Reza, Salah Satunya Pihak PT GMS

Sementara, Tandri Saputra selaku ketua Garda Bernas Kabupaten Batang Hari menyambut baik kegiatan ini yang merupakan sinergitas antara BUMN dan GARDA BERNAS sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Erick Thohir selaku menteri BUMN dan jajarannya, semoga program seperti ini dapat berkelanjutan," ucap Tandri.

"Untuk ibu dan bapak semuanya, terima kasih sudah semangat untuk bersilaturahmi dengan kami. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Lebih dan kurangnya kami minta maaf, kepada Allah kami mohon ampun," tambahnya.

Adapun 250 paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, susu kental manis, mie, dan sarden diberikan kepada warga Lanjut Usia (Lansia), pakir miskin dan janda, terang Tandri.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X