• Selasa, 24 Mei 2022

Ternyata Ada Artis Lain Terlibat Prostitusi Online selain Cassandra Angelie, Daftarnya sudah di Polisi

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:41 WIB
Polda Metro Jaya tetapkan artis Cassandra Angelie dan tiga orang lainnya menjadi tersangka prostitusi online (Kanal YouTube Polda Metro Jaya)
Polda Metro Jaya tetapkan artis Cassandra Angelie dan tiga orang lainnya menjadi tersangka prostitusi online (Kanal YouTube Polda Metro Jaya)

 

KLIKANGGARAN – Penangapan artis Cassandra Angelie karena prostitusi online mengungkap fakta bahwa tidak sedikit publik figure terlibat dalam kegiatan prostitusi online.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan pers Jumat sore (31/12/2021) menjelaskan, dari pemeriksaan handphone milik muncikari yang ditangkap bersama Cassandra Angelie terungkap sejumlah publik figure yang masuk daftar list muncikari tersebut.

“Kita memiliki data publik figure lainnya yang dalam daftar list para mucikari ini. Kepada para publik figure yang masuk daftar list para mucikari tersebut nanti akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi,” papar Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Mengaku Baru Lima Kali Karena Faktor Ekonomi, Artis CA ditarif Rp 30 Juta Rupiah dalam Kasus Prostitusi Online

Modus operandi yang digunakan para muncikari, adalah menawarkan publik figure melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar kepada lelaki hidung belang.

“Modus operandinya adalah mereka menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar saudari CA,”ungkap Kombse Zulpan.

Kombes Zulpan menjelaskan, para publik figure yang ada dalam daftar muncikari tersebut rata-rata berusian masih muda.

Baca Juga: Dokumen Pemberkasan PPPK Tahap 2 untuk Guru Itu Apa Saja ya?

Zulpan menambahkan, edukasi yang akan diberikan kepada mereka saat pemanggilan nantinya agar mereka tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X