• Kamis, 26 Mei 2022

Kalapas Kelas IIB Masamba Luwu Utara Resmi Berganti

- Selasa, 28 Desember 2021 | 17:47 WIB
Kalapas Kelas IIB Masamba Luwu Utara Resmi Berganti (Dok.klikanggaran.com/LH)
Kalapas Kelas IIB Masamba Luwu Utara Resmi Berganti (Dok.klikanggaran.com/LH)

KLIKANGGARAN - Pucuk pimpinan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Masamba, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, resmi berganti. Pejabat lama Iskandar Djamil telah berganti pejabat baru, Agung Hartono.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) keduanya dilakukan, Senin (27/12/2021), di Kantor Lapas Kelas IIB Masamba, Mappedeceng. Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri prosesi Sertijab yang sekaligus dirangkaikan dengan acara Pisah Sambut.

Dalam sambutannya, Suaib Mansur mengatakan, dalam sebuah organisasi, pergantian pejabat adalah hal lumrah.

Baca Juga: Kejar Target 70 Persen, Pemda Luwu Utara Gelar Vaksinasi Massal di Pengujung Tahun

“Dalam perjalanan roda kepemimpinan, datang dan pergi itu hal biasa. Pun dengan kepemimpinan di Lapas ini, penyegaran adalah hal lumrah,” kata Suaib.

Kepada pejabat baru, Suaib berpesan agar warga binaan di Lapas Kelas IIB Masamba senantiasa dapat dibina untuk lebih sadar dan bertanggug jawab atas segala kesalahan, dan mau memperbaiki diri dan berkontribusi aktif dalam pembangunan kelak.

“Selamat datang kepada bapak Agung Hartono. Selamat mengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, mengerti hukum serta berkontribusi dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraannya,” kata Suaib.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Enam Tersangka Atas Kekerasan Terhadap Wasit, PSSI Apresiasi!

Dikatakan Suaib, pemda bersama Forkopimda akan selalu bersinergi agar program kerja yang sudah ada di Lapas dapat terus dilanjutkan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X