• Rabu, 8 Desember 2021

Duh, 63 Ayam Mati sebab Mendengarkan Musik dari Acara Pernikahan!

- Jumat, 26 November 2021 | 09:46 WIB
Ilustrasi: ayam (Pixabay/Danganhfoto )
Ilustrasi: ayam (Pixabay/Danganhfoto )

KLIKANGGARAN--Percaya atau tidak sebuah pernikahan bisa menyebabkan puluhan ayam mati pada waktu bersamaan. Namun, inilah fakta yang terjadi.

Diberitakan bahwa ayam itu adalah milik dari seseorang bernama Parida yang memiliki peternakan unggas di Negara Bagian Odisha, India pada hari Minggu Mati secara serempak yang disebabkan oleh musik yang berisik.

Ia mengatakan rombongan pernikahan itu sangat berisik saat melewati peternakannya sebelum tengah malam, yang menyebabkan 63 ekor ayamnya mati.

"Saya meminta operator band untuk mengecilkan volume karena musiknya terlalu berisik dan ayam jadi takut. Tapi mereka tidak mendengarkan dan teman mempelai pria meneriaki saya," kata Parida kepada wartawan.

Baca Juga: The Washington Post Revisi Artikel dan Hapus Sebuah Tweet terkait Tragedi Waukesha

Pernikahan tradisional ini memang melibatkan musik yang memekakkan telinga dengan berbagai alat musik, kembang api, marching band dan tari-tarian khas India yang tentu saja musiknya sangat berisik.

Selanjutnya seorang dokter hewan memberi tahu Parida bahwa ayam-ayam itu mati karena serangan jantung yang disebabkan oleh bunyi-bunyian musik yang terlalu berisik pada sebuah acara pernikahan yang digelar di sana.

Parida lalu mengajukan pengaduan ke polisi setelah penyelenggara pernikahan menolak untuk membayar kompensasi.

Baca Juga: Perempat Final Ganda Putri Indonesia Open 2021, Dua Pasangan Indonesia berhadapan dengan Ganda Putri Jepang

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pecat 900 Karyawan via Zoom, Waduh!

Senin, 6 Desember 2021 | 21:57 WIB
X